Munchen Dekat Dengan Kai Havertz, MU dan Chelsea Waspada

Munchen Dekat Dengan Kai Havertz, MU dan Chelsea Waspada

Chelsea dan Manchester United tertarik untuk mendatangkan Kai Havertz. Selain itu, masih ada Bayern Munchen yang juga tertarik mendatangkan sang pemain. Bahkan Bayern Munchen memiliki peluang yang lebih besar.

Seperti diketahui, Kai Havertz merupakan salah satu bakat muda Bundesliga. Hal tersebut dibuktikan dengan catatan menawannya dalam dua musim terakhir. Bahkan ia menjadi pemain andalan Bayer Leverkusen.

Hal tersebut membuatnya dilirik oleh banya klub. Chelsea dan Manchester United menjadi dua klub yang sangar serius untuk mendatangkannya. Meski demikian, pihak Bayer Leverkusen langsung tindakan. Sebab mereka tahu bahwa sang pemain akan gabung dengan klub yang lebih besar.

Mereka sebenarnya enggan melepas sang pemain begitu saja. Bahkan mereka sudah mematok sang pemain dengan banderol sebesar 75 juta euro. Selain itu, mereka juga tidak memberi diskon atas transfer tersebut.

Tidak Sanggup dengan Harganya

Chelsea memang berniat mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut. Namun, mereka kesulitan untuk memenuhi harga yang dipatok tersebut. Sebab sebelumnya, mereka mengalokasikan dana tersebut untuk membeli pemain lain. Seperti Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Lalu peminat Kai Havertz lainnya adalah Manchester United. Akan tetapi sebagian besar uang kemungkinan akan digunakan untuk mendatangkan pemain lain. Pertama pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Kemudian ada pemain Aston Villa, Jack Grealish.

Berdasar informasi dari Telegraph, baik Chelsea atau Manchester United hanya bisa membayar sebesar 50 juta pounds.

Munchen Dekat Dengan Kai Havertz, MU dan Chelsea Waspada

Sedangkan dengan Bayern Munchen sendiri tidak buru-buru dalam transfer tersebut. Sebab pihak Bayer Munhen belum mengeluarkan tawara kepada Bayer Leverkusen.

Hal tersebut, beda halnya dengan Manchester United dan Chelsea. Sebab Bayern Munchen belum terlibat dalam transfer dengan dana yang besar. Sehingga, mereka dinilai mampu untuk memenuhi permintaan Leverkusen.

Bahkan Bayern disebut memiliki peluang besar untuk mendapatkan Kai Havertz. Namun hingga kini, mereka belum memberikan tawaran yang resmi.

Gudang Para Pemain Muda

Sementara itu, Bayern Munchen merupakan tempat bagi pemain muda. Bahkan pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick kagum terhadap pemain muda. Ia kerap memberikan kesempatan bermain kepada para pemain muda.

Salah satunya adalah Alphonse Davies. Sang pemain merasakan keuntungan tersendiri bersama Bayern Munchen. Pada musim ini, ia kerap mendapat kepercayaan. Sang pemain tampil sebanyak 39 pertandingan di semua kompetisi.

Sedangkan dengan agenda Bayern, mereka tidak melirik Kai Havertz saja. Mereka disebut tengah berniat untuk mendatang Leroy Sane. Pemain Manchester City tersebut dibanderol sebesar 50 jua pounds.

Munchen Dekat Dengan Kai Havertz, MU dan Chelsea Waspada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top