BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanMuller Sebut Munich Tidak Lemahkan Leipzig

Muller Sebut Munich Tidak Lemahkan Leipzig

Thomas Muller, enggan berkomentar dan menolak mengaitkan proses transfer Bayern Munich sebagai upaya pelemahan pada lawan mereka.

Sebelumnya, musim panas ini Munich membeli dua bintang RB Leipzig yaitu Marcel Sabitzer dan Dayot Upamecano. Pembelian ini lantas dikaitkan media sebagai strategi mereka melemahkan lawannya dalam persaingan gelar Bundesliga.

“Itu sama sekali tidak terbukti. Tidak masuk akal,” ujar Muller dikutip dari media Goal.com soal pembelian itu.

Ia menilai, semua klub punya hak membeli pemain manapun yang mereka incar. “Tidak ada larangan membeli dari sesama klub di liga ini. Semua ingin membeli yang terbaik dan masuk anggaran. Semua klub juga punya hak tidak menjual pemainnya, contoh kasus Mbappe.”

“Transfer pemain selalu menimbulkan kontroversi dan hal itu sangat wajar. Semua bisa saja berkomentar, tapi tidak semuanya benar,” pungkasnya.

Muller diketahui sebagai sosok pemain yang lugas dalam bicara. Ia misalnya, pernah meminta maaf pada fans Jerman terkait kegagalan lawan Inggris di Euro 2020 lalu.

“Ini adalah momen pahit yang tak bisa Anda lupakan. Sampai akhir karier saya, saya akan terus dihantui. Sangat menyakitkan ketika Anda menyia-nyiakan kesempatan untuk membantu negara Anda,” ujar Muller lewat akun instagram pribadinya.

Muller Sebut Munich Tidak Lemahkan Leipzig
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini