Mubadzirnya Liverpool Jika Boyong Thiago Alcantara

Mubadzirnya Liverpool Jika Boyong Thiago Alcantara

Christian Ziege memberi sebuah peringatan kepada Liverpool belakangan ini. Menurutnya, Liverpool tidak perlu untuk memboyong Thiago Alcantara. Hal tersebut merupakan sebuah hal yang sia-sia.

Seperti diketahui, sejak beberapa waktu lalu Liverpool mulai bergerak pada bursa transfer. Pasukan Jurgen Klopp tengah merombak tim untuk musim depan. Supaya bisa berkompetisi pada level kompetitif musim depan.

Kemudian salah satu posisi yang mereka ingin rubah adalah gelandang. Lalu terdapat satu nama yang ingin mereka dapatkan. Pemain tersebut adalah gelanang Bayern Munchen, Thiago Alcantara.

Sedangkan dengan sang pemain sendiri, sudah memberi kode untuk meninggalkan Bayern Munchen. Salah satunya adalah enggan untuk memperpanjang kontraknya di Allianz Arena.

Inginkan Thiago Alcantara

Selain itu, pemain berusia 29 tahun tersebut tertarik untuk menjadi bagian Liverpool pada musim depan. Mereka berencana mendatangkannya pada bursa transfer musim panas nanti.

Christian Ziege kemudian mendengar transfer tersebut. Kemudian ia mengakui kualitas yang dimiliki Thiago Alcantara.

“Saya harus bilang apabila saya sangat suka dengan penampilan pemain ini,” buka Christian Ziege kepada Caught Offside.

Selain itu, menurutnya pemain asal Spanyol tersebut tidak akan cocok bermain di Liverpool. Ia menilai bahwa gaya bermainnya berbeda dengan gaya bermain Jurgen Klopp. Ia menambahkan bahwa Bayern Munchen adalah klub ayng tepat baginya.

Mubadzirnya Liverpool Jika Boyong Thiago Alcantara

“Thiago Alcantara merupakan pemain yang sangat fantastis. Saya tidak yakin bahwa ia tidak akan cocok bermain di Premier League. Terutama pada gaya bermain Jurgen Klopp,” imbuh Christian Ziege.

“Saya merasa bahwa Bayern Munchen merupakan klub yang tepat baginya. Mungkin dia bisa bertahan di Bundesliga saja. Atau mungkin lebih cocok bermain di klub La Liga.”

Tidak Yakin di Liverpool

Sementara itu, ia masih mengakui kualitas Thiago Alcantara. Bahkan sang pemain bisa beradaptasi dengan baik di lingkungan baru. Tidak terkecuali dengan Liverpool.

Namun menurutnya, perjodohan Liverpool dengan mantan pemain Barcelona tersebut tidak berjalan dengan baik. Sehingga, ia tidak yakin dengan sang pemain di Liverpool.

“Meski dia adalah pemain yang fantastis. Namun saya tidak yakin 100% ia bisa bergabung dengan Liverpool. Saya yakin dia bsia beradaptasi dengan cepat. Namun saya tidak yakin 100% ia akan cocok dengan Liverpool,” jelas Christian Ziege.

Sedangkan dengan Liverpool saat ini tengah melakukan negoasiasi transfer Thiago Alcantara. Selain itu, Liverpool masih kesulitan untuk menebus mahar sang pemain. Sebab pihak Bayern Munchen membanderol pemainnya sebesar 50 juta euro.

Mubadzirnya Liverpool Jika Boyong Thiago Alcantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top