MU Tolak Kesepakatan Boyong Philippe Coutinho

MU Tolak Kesepakatan Boyong Philippe Coutinho

Belakangan ini, terdapat fakta menarik dari Manchester United. Klub tersebut dikabarkan menolak menerima tawaran Barcelona untuk membeli Philippe Coutinho. Hal tersebut dikarenakan pihak MU yang tidak merestui kedatangan sang pemain.

Seperti diketahui, Barcelona tengah melakukan melakukan cuci gudang. Sebab mereka memiliki sejumlah pemain yang memang tidak diperlukan. Maka dari itu, mereka akan membersihkan tim pada musim depan.

Pelatih Barcelona, Quique Setien memiliki rencana untuk menjual sejumlah pemain. Terlebih kepada pemain yang tidak optimal. Mereka akan menggantikan para pemain tersebut dengan pemain yang lebih bagus.

Kemudian salah satu korban dari rencana pelatih Barcelona tersebut adalah Philippe Coutinho. Sebab, sang pemain tidak masuk dalam rencana pada musim depan.

Tawarkan ke MU

Setelah itu, Barcelona sendiri juga tengah menawarkan sejumlah pemainnya ke beberapa klub. Termasuk Philippe Coutinho yang ditawarkan ke MU. Mereka meminta agar pemainnya diboyong ke Old Trafford musim depan.

Lalu, kabar tersebut diungkap oleh Sport. Laporan tersebut mengklaim apabila MU menolak tawaran Barcelona. Mereka tidak ingin memboyong pemain asal Brasil tersebut.

Bahkan hal tersebut merupakan permintaan langsung dari pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. Ia tidak merestui kedatangan sang pemain di skuat MU.

Sang pelatih memiliki alasan lain menolak tawaran Barcelona tersebut. Menurutnya, sang pemain memiliki gaya bermain yang berbeda dengan timnya. Sehingga, kehadirannya di MU dinilai akan menjadi hal yang sia-sia.

MU Tolak Kesepakatan Boyong Philippe Coutinho

Hal tersebut yang menjadi alasan mengapa sang pelatih tidak ingin mendatangkannya. Meski sudah secara langsung ditawari oleh Barcelona. Kemudian pertimbangan kedua tidak mendatangkan sang pemain dikarenakan harga yang mahal.

Harga Mahal

Memang, pihak Barcelona mematok Philippe Coutinho dengan banderol yang tinggi. Sebab, sebelumnya mereka membeli sang pemain dengan harga yang tinggi pula. Mereka memboyongnya dari Liverpool dengan banderol sebesar 140 juta euro.

Kemudian, pemain berusia 27 tahun tersebut juga memiliki gaji yang tinggi pula. Hal tersebut membuat Barcelona merasa rugi. Maka dari itu, mereka lebih baik menjual sang pemain. Supaya tidak terlalu rugi dalam transfer ini.

Selain itu, pihak manajemen MU juga sama sekali tidak tertarik mendatangkannya. Mereka juga tidak realistis pada transfer sang pemain.

Sementara itu, saat ini Philippe Coutinho tengah dipinjamkan ke Bayern Munchen. Namun kontrak peminjamannya akan berakhir setelah Liga Champions musim ini.

Meski tampil apik bersama Bayern, namun masa depannya masih teombang-ambing. Ia disebut akan dikembalikan ke Barcelona secepat mungkin.

MU Tolak Kesepakatan Boyong Philippe Coutinho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top