MU Tertarik Datangkan Nathan Ake, Bournemouth Siap Jual!

MU Tertarik Datangkan Nathan Ake, Bournemouth Siap Jual!

Kabar baik datang pada salah satu klub raksasa Premier League, Manchester United. setan merah dikabarkan semakin mulus untuk mendapatkan tanda tangan Nathan Ake musim panas ini. pasalnya klub sang pemain saat ini, AFC Bournemouth dikabarkan siap melepaskan pemainnya itu musim panas nanti.

Manchester United dikabarkan tengah membutuhkan tambahan pemain untuk sector bertahan. Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer diyakini ingin memperkuat lini pertahanannya dengan mencari tandem yang cocok untuk Harry Maguire di lini belakang mereka.

Sempat dikaitkan dengan beberapa nama besar, mulai dari Dayot Upamecano hingga Kalidou Koulibaly, Akhirnya MU memutuskan untuk mendatangkan Nathan Ake musim panas ini. bahkan berita tersebut semakin menghangat setelah adanya rekaman Solskjaer berbicara dengan Ake dalam laga Manchester United melawan AFC Bournemouth beberapa hari yang lalu.

Dilansir The Daily Mail, Manchester United kini memiliki peluang yang cukup besar untuk mendapatkan jasa Nathan AKe. Pasalnya Bournemouth siap melepaskan salah satu bek terbaiknya tersebut musim panas ini.

Terpaksa

Berdasarkan Laporan tersebut kubu Bournemouth sebenarnya berat kehilangan salah satu pemainnya itu. akan tetapi mereka dikabarkan harus menjual beberapa pemain yang memiliki nilai jual tinggi. pasalnya saat ini Bournemouth tengah mengalami kesulitan financial dan sangat rentan terdegradasi musim ini.

Ake merupakan salah satu pemain yang memiliki nilai jual tinggi diantara pemain lain di skuad The Carries. Selain itu gajinya yang termasuk sangat tinggi di klubnya, membuat penjualannya akan mengurangi beban gaji tersebut.

Harga Mahal

Lebih lanjut, Manchester United diyakini harus mengeluarkan mahar dengan nilai cukup besar untuk bisa memboyong Nathan Ake musim panas ini.

Pasalnya sang pemain masih menyisakan kontrak hingga 2 musim kedepan. selain itu pihak Bournemouth melabeli pemainnya itu dengan harga sekitar 45 juta Poundsterling.

Pihak Setan merah sendiri di kabarkan masih keberatan dengan harga tersebut. oleh karena itu mereka masih berusaha untuk melakukan negosiasi agar harga sang pemain bisa turun.

Nathan AKe sendiri diyakini bukan satu-satunya pemain The Carries yang akan dilepas musim panas ini. Manajer Bournemouth, Eddie Howe juga akan menjual Joshua King.

MU Tertarik Datangkan Nathan Ake, Bournemouth Siap Jual!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top