MU Tawari Kontrak Baru, Fred Tuntut Gaji Selangit!

MU Tawari Kontrak Baru, Fred Tuntut Gaji  Selangit!

Manchester United dikabarkan tengah menyiapkan kontrak anyar untuk salah satu gelandang muda mereka, Fred. Akan tetapi proses negosiasi mengenai hal tersebut tampaknya tidak bisa berjalan dengan lancar karena sang pemain kabarnya menginginkan kenaikan gaji yang sangat tinggi pada manajemen Setan Merah.

Fred resmi menjadi pemain Manchester United pada tahun 2018 lalu. Saat ini Setan Merah masih diasuh oleh manajer Asal Portugal, Jose Mourinho. Namun beredar kabar Fred bukan lah sosok pemain yang diinginkan oleh manajer controversial tersebut, melainkan adalah keinginan dari pihak manajemen.

Pada musim perdananya bersama The Reds Devils, Fred gagal menunjukan penampilan maksimalnya. Penampilannya di lini tengah MU bisa dikatakan sangat standar. Bahkan nilai transfernya kala itu dianggap terlalu tinggi. seperti yang telah diketahui bahwa Fred didatangkan dari Shakhtar Donetsk dengan biaya sebesar 60 Juta Euro.

Pasca yang dialami oleh sang pemain pada musim perdananya, Fred mulai menunjukan potensinya setelah Setan Merah menunjuk Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer setan merah. Fred yang memiliki tingkat kebugaran cukup bagus membuatnya menjadi bagian penting di sisi tengah United.

Berikan Kontrak Baru

Di musim ini Fred telah memainkan 40 laga bersama Manchester United di semua ajang yang mereka mainkan. Catatan tersebut sekaligus membuktikan bahwa pemain Berkebangsaan Brasil tersebut adalah pemain yang cukup diperhitungkan oleh United dan menjadi andalan di lini tengah.

Dilansir The Sun, Manchester United memiliki rencana untuk memberikan Fred pembaruan kontrak dalam waktu dekat. Pasalnya Ole Gunnar Solskjaer ingin pemain berusia 27 tahun tersebut bisa menjadi bagian dari skuadnya dalam waktu yang lebih lama. Di sisi lain, Nemanja Matic yang juga menjadi pesaing Fred sudah menginjak usia 31 tahun.

Meski demikian, sebenarnya Fred masih memiliki kontrak bersama Setan Merah hingga Juni 2022 mendatang. Namun MU ingin melakukan perpanjangan kontrak supaya klub bisa lebih menjamin bisa memagari sang pemain dari godaan klub lain.

Kenaikan Gaji

Akan tetapi proses negosiasi tersebut menemui jalan buntu setelah sang pemain meminta bayaran tinggi kepada United.

Kabarnya Fred menginginkan bayaran senilai 130 ribu Poundsterling per pekan atau setara dengan 2,3 Miliar rupiah. Gaji tersebut memang lebih tinggi dari sebelumnya senilai 120 ribu Poundsterling per pekan.

MU Tawari Kontrak Baru, Fred Tuntut Gaji  Selangit!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top