MU Tak Butuhkan Jadon Sancho Musim Depan

MU Tak Butuhkan Jadon Sancho Musim Depan

Belakangan ini Dimitar Berbatov berkomentar terkait transfer Jadon Sancho. Ia mulai angkat suara dengan rencana Manchester United mendatangkan Jadon Sancho. Sebab menurutnya, MU sudah memiliki pemain yang penampilannya lebih apik. Pemain tersebut adalah Mason Greenwood.

Seperti diketahui, sejak musim lalu memang nama Jadon Sancho tengah naik daun. Hal tersebut dikarenakan perfoma sang pemain yang sangat menawan. Hal tersebut yang membuatnya kerap dikaitkan dengan sejumlah klub. Salah satunya adalah Manchester United.

Namun, hal tersebut menjadi hal yang cukup rancu. Sebab MU sudah memiliki lini serang yang hebat. Dalam lima laga terakhir, MU berhasil mencetak 14 gol. Ketajaman pasukan Ole Gunnar Solskjaer dikarenakan ketiga penyerang apiknya. Seperti Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood.

Greenwood Tengah Berkembang

Khusus bagi Mason Greenwood tampil apik dalam dua pertandingan terakhir. Sang pemain berhasil mencetak 3 gol. Bahkan pemain berusia 18 tahun berhasil mencetak 15 gol di semua kompetisi. Catatan yang menawan bagi pemain yang masih belia.

Dibalik penampilan apiknya, kini MU tengah memicu perdebatan. Khususnya pada lini serang United. Apakah mereka mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Atau menggunakan jasa Mason Greenwood.

Tidak sedikit yang mengatakan bahwa Jadon Sancho dibutuhkan MU sebagai kedalaman skuat. Sehingga, musim depan bisa menjadi lebih baik lagi.

Namun, Dimitar Berbatov memiliki pendapat berbeda. Menurutnya, masih hebat Mason Greenwood dibandingkan dengan Jadon Sancho.

MU Tak Butuhkan Jadon Sancho Musim Depan

“Saya sudah memiliki kinerja skuad MU saat ini. Saya tidak berpikir pada transfer Jadon Sancho, apakah masih dibutuhkan,” buka Dimitar Berbatov yang dilansir dari The Mirror.

“Saya telah melihat tiga pemain depan MU ketika melawan Bornemouth. Kecepatan yang dimiliki Rashford, Martial, dan Greenwood sangat enak untuk ditonton. Permainan yang mereka tampilkan sangat fantastis,” imbuh Dimitar Berbatov.

Lini Depan MU Dilema

Menurutnya, lini depan MU tengah dilanda dilema. Sebab Greenwood tengah berkembang di lini depan. Kemudian apabila Jadon Sancho datang, maka Greenwood akan menjadi lebih sering di bangku cadangan. Hal itu membuat pemain muda MU tak berkembang.

“Sepakbola merupakan hal yang lucu. Anda melihat Jadon Sancho sebagai pemain muda yang hebat. Namun saat ini anda memiliki pemain muda yang lebih hebat. Pemain tersebut adalah Mason Greenwood.”

“United harus bertanya pada diri sendiri dan siap berkorban untuk menghentikan pengembangan Greenwood. Hal tersebut dilakukan demi Jadon Sancho. Mereka bisa memiliki keduannya dan bisa merotasinya. Namun tidak hanya mereka berdua, namun juga dengan Rashford dan Martial,” jelas Dimitar Berbatov.

MU Tak Butuhkan Jadon Sancho Musim Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top