MU Siapkan Tawaran Perdana Pada AC Milan Untuk Bennacer

MU Siapkan Tawaran Perdana Pada AC Milan Untuk Bennacer

Geliat Manchester United untuk menyempurnakan skuadnya musim depan tampaknya belum akan berhenti dalam waktu dekat. Bahkan kini mereka tengah menyiapkan Proposal untuk mendapatkan salah satu bintang muda milik AC Milan, Ismael Bennacer.

Musim lalu Ismael Bennacer merupakan pemain Empoli dan hengkang ke San Siro untuk bergabung dengan AC Milan.

Di Milan, pemain berkebangsaan Aljazair tersebut menjadi andalan sektor tengah AC Milan. Ia juga terus mendapatkan kepercayaan dari manajer AC Milan saat ini Stefano Pioli.

Bennacer sendiri masih sudah tampil 27 kali bersama I ROssoneri musim ini di semua kompetisi. Meski baru mencatatkan 1 Assist bagi klub kota Mode tersebut, Bennacer mampu menjadi penyeimbang dna pengatur ritme permainan yang cukup baik.

Alasan Manchester United

Meski tak memiliki catatan istimewa diatas kertas musim ini, namun secara keseluruhan kualitasnya cukup baik. Bahkan banyak klub besar Eropa yang kini berminat untuk membelinya dari AC Milan. Beberapa klub tersebut diantaranya Manchester City, Real Madrid, PSG serta Manchester United.

Meski demikian klub-klub tersebut harus berusaha keras untuk mendapatkan jasa sang pemain. Pasalnya kontrak Bennacer masih berlaku hingga Juni 2024 mendatang. Yang artinya secara nilai jual, ia masih bernilai cukup tinggi.

Pihak Milan sendiri kabarnya sudah bersiap melepaskan salah satu pemainnya itu dengan bisaya tidak kurang dari 50 Juta Euro. dan mendengar kabar tersebut, Manchester United langsung memberikan Responnya.

Dilansir Competition via Sportsmole ,menyebutkan bahwa Manchester United terus melakukan pemantauan pada situasi Bennacer di Milan. Bahkan jika situasinya memungkinkan mereka akan segera melepaskan penawaran.

Cuek

 Pada kesempatan sebelumnya Ismael Bennacer sempat angkat bicara mengenai berita yang menyebutkan bahwa Manchester United menginginkannya musim panas ini. Namun ia mengatakan bahwa sama sekali tak peduli dengan rumor tersebut.

“Saya tidak mengetahui apapun soal kabar-kabar tidak jelas itu.” Ucap Bennacer pada Milan News.

“Yang saya lakukan hanya bermain sebaik mungkin dan saat ini saya masih menjadi pemain Milan dan akan mengabdikan kemampuan saya untuk klub ini.” Pungkasnya.

MU Siapkan Tawaran Perdana Pada AC Milan Untuk Bennacer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top