MU Siap Sikut Barcelona Untuk Dapatkan Pau Torres

MU Siap Sikut Barcelona Untuk Dapatkan Pau Torres

Kabar mengejutkan datang dari Klub Premier League, manchester United. Setan merah dikabarkan siap menggagalkan upaya Barcelona untuk mendapatkan Pau Torres. Pasalnya Mereka juga dikabarkan tertarik untuk memboyong Bek tengah milik Villarreal tersebut.

Barcelona memang sudah  lama mengincar Pau Torres untuk mengisi pos bek tengah. Manajer El barca, Quique Setien dikabarkan tengah membutuhkan benteng pertahanan baru untuk musim depan. apalagi salah satu bek andalan mereka, Umtiti kerap mengalami cedera.

Setien dikabarkan tertarik kepada bek berusia 23 tahun tersebut. hal itu disebabkan oleh penampilan apik yang ditunjukkan oleh sang pemain musim ini bersama Klub berseragam kuning-kuning tersebut. oleh karena itu ia berupaya keras untuk membawanya ke Catalan musim panas ini.

Akan tetapi menurut The Times, Barcelona tidak akan mudah membawa torres ke catalan musim panas ini. hal itu disebabkan karena klub raksasa asal Inggris, Manchester United juga berminat untuk mendapatkan jasanya di bursa transfer musim panas ini.

Perkuat Pertahanan

Lebih lanjut, Manchester United juga sedang membutuhkan bek tengah anyar. Pasalnya penampilan lini pertahanan mereka terutama untuk posisi tersebut menjadi salah satu titik lemah mereka musim panas ini.

Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan ingin mencari bek tengah baru berkualitas. Menurutnya, ia merasa perlu mendapatkan tandem sepadan dengan Harry Maguire musim depan demi bisa bersaing untuk meraih Trofi Premier League musim depan.

Solskjaer menilai bahwa Pau Torres memiliki beberapa karakter permainan yang tidak dipunyai oleh Harry Maguire. Sehingga ia dianggap menjadi pelengkap yang sangat tepat untuk mantan pemain Leicester City tersebut musim depan.

Harga Tinggi

Sementara itu baik Barcelona dan Manchester United harus rela merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa mendapatkan jasa Pau Torres.

Pasalnya sang pemain masih memiliki sisa kontrak yang cukup panjang dengan Villareal yang masih akan berakhir di tahun 2024. Hal itulah yang membuat harga sang pemain masih cukup tinggi.

Kedua klub raksasa tersebut harus mengeluarkan biaya sebesar 59 juta Euro untuk mengamankan tanda tangan bek muda tersebut.

Akan tetapi beberapa kabar menyebutkan bahwa Manchester United memiliki target transfer lainnya untuk mengisi posisi bek tengah mereka. dari kabar tersebut menyebutkan bahwa The Reds Devils memiliki peluang yang sama besarnya untuk mendapatkan Nathan Ake serta Kalidou Koulibaly.

MU Siap Sikut Barcelona Untuk Dapatkan Pau Torres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top