MU Siap Kecewa, Jadon Sancho Tertarik Gabung Liverpool

MU Siap Kecewa, Jadon Sancho Tertarik Gabung Liverpool

Manchester United tampaknya harus bersiap kecewa. Pasalnya salah satu pemain yang di idam-idamkan dalam beberapa bulan terakhir di kabarkan lebih memilih untuk bergabung dengan Rivalnya, Liverpool dibandingkan dengan Setan Merah.

Manchester United memang sudah lama membidik Jadon Sancho. Bahkan Sejak awal tahun 2020 ini mereka meningkatkan intensitas untuk memantau perkembangan pemain Borussia Dortmund tersebut.

Dalam tiga tahun terakhir Jadon Sancho memang menunjukan performa impresif bersama Die Borussen. Namun yang menjadi masalah bagi Manchester United adalah harga tinggi yang diinginkan oleh Borussia Dortmund untuk memberikan ijin sang pemain hengkang musim panas ini.

Beberapa kali the Red Devils dikabarkan mulai berpikir ulang untuk mendaratkan Sancho ke Old Trafford karena permasalahan mahar transfer tersebut. bahkan yang terbaru, Tawaran yang diajukan oleh Manchester United di tolak mentah-mentah oleh klub raksasa Bundesliga itu.

Kini upaya manchester United untuk mendapatkan Jadon Sancho kian sulit. Pasalnya sang pemain dikabarkan lebih tertarik untuk bergabung bersama Liverpool di bandingkan dengan United.

Berpikir Ulang

Dilansir Mirror, langkah Jadon sancho bergabung dengan Borussia Dortmund untuk membuktikan kemampuannya disana terbukti sangat tepat. Setelah tiga musim merantau di Jerman, ia siap kembali ke tanah kelahirannya dengan label calon pemain bintang.

Manchester United sempat berada dalam deretan klub yang terdepan untuk mendapatkan Sancho. disisi lain, sang pemain sendiri ingin kembali merasakan ketatnya Premier League untuk membuktikan ia memiliki kualitas.

Meski demikian dari sumber lain, Kicker, menyatakan bahwa Jadon Sancho sudah memikirkan ulang mengenai klub yang ingin ia bela di Premier League. Alih-alih memilih The Red Devils, pemain 23 tahun tersebut dikabarkan lebih tertarik untuk bermain dengan Liverpool yang tak lain adalah rival abadi United.

Menurut media asal Jerman tersebut, Sancho memiliki alasan yang cukup sederhana. Salah satunya adalah keinginannya untuk bergabung dengan klub yang berpeluang meraih trofi. Dan ia melihat bahwa The Reds memiliki peluang yang lebih besar untuk itu.

MU Sudah Kabulkan Syarat

Pada kesempatan sebelumnya peluang Manchester United untuk bisa merekrut Sancho adalah dengan lolos tidaknya setan merah ke liga Champions musim depan. dan saat ini Klub besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut sudah berhasil memastikan satu tiket.

Meski demikian, Sancho tetap menilai bahwa manchester United tidak sekuat yang ia bayangkan dan menganggap bahwa Liverpool yang lebih kuat.

Akan tetapi spekulasi transfer ini diyakini masih akan berjalan begitu panjang karena pihak Borussia Dortmund enggan untuk menurunkan harga jualnya. Dan hal itu masih menyulitkan Manchester United atau Liverpool.

 

MU Siap Kecewa, Jadon Sancho Tertarik Gabung Liverpool

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top