MU Pinjamankan Sanchez dan Smalling Hingga Serie A Selesai

MU Pinjamankan Sanchez dan Smalling Hingga Serie A Selesai

Alexis Sanchez dan Chris Smalling tampil apik bersama klubnya di Serie A Italia. Alexis Sanchez tampil menawan bersama Inter Milan. Sedangkan dengan Chris Smalling juga apik di AS Roma. Namun keduannya tidak bisa lama di Italia.

Seperti diketahui, kedua pemain tersebut merupakan pemain pinjaman dari Manchester United. Masa pinjaman kedua pemain tersebut sebenarnya berakhir pada 30 Juni kemarin.

Akan tetapi dikarenakan pandemi virus corona, sistem sepakbola menjadi berubah total. Sejumlah kompetisi tertunda hampir 3 bulan. Kemudian kompetisi dilanjutkan pada bulan Juni lalu.

Hal tersebut membuat klub bernegosiasi untuk memperpanjang masa pinjaman pemain. Tidak terkecuali dengan Alexis Sanchez dan Chris Smalling yang dipinjam oleh Inter Milan dan AS Roma.

Perpanjang Hingga Akhir Musim

Setelah itu, upaya kedua klub tersebut sukses. Belakangan ini pihak Manchester United memberikan pernyataan Alexis Sanchez dan Chris Smalling bisa bertahan di Serie A hingga musim berakhir.

“Dia pemain Manchester United, Alexis Sanchez dan Chris Smalling akan merampungkan sisa musim 2019/2020 di kompetisi Italia. Keputusan tersebut terjadi dalam memperpanjang kontrak peminjamannya Inter Milan dan AS Roma,” tulis pernyataan resmi Manchester United di laman klub.

“Kesepakatan Alexis Sanchez dengan Inter Milan telah diperpanjang hingga akhir pekan pertama bulan depan.”

MU Pinjamankan Sanchez dan Smalling Hingga Serie A Selesai

“Chris Smalling juga akan bertahan di Stadio Olimpico pada sisa musim Italia. Hal itu kemudian dijadwalkan berakhir pada awal bulan Agustus sebagai efek dari pandemi virus corona,” imbuh pernyataan Manchester United.

Sehingga, kedua klub tersebut bisa mengandalkan Alexis Sanchez dan Chris Smalling dalam 10 pertandingan terakhir. Atau hingga berakhirnya Serie A musim ini. Namun mereka tidak bisa menggunakan jasa kedua pemain tersebut di kompetisi Eropa.

Masih Bermain di Europa League

Sementara itu, baik Inter Milan dan AS Roma masih bermain di kompetisi Europa League. Bahkan kedua klub tersebut telah mencapai babak 16 besar.

Kemudian di babak tersebut juga masih ada Manchester United. Klub berjuluk The Red Devils tersebut terlibat dalam kompetisi itu. Hal tersebut dinilai menjadi siasat MU dalam melemahkan calon pesaingnya tersebut di kompetisi Eropa itu.

Bahkan bisa diprediksi bahwa Alexis Sanchez dan Chris Smalling akan dimasukkan dalam skuat MU. Hal itu menjadi regulasi terbaru dari Liga Europa yang menyatakan apabila setiap tim bisa memasukkan tiga pemain baru dalam sisa pertandingan musim ini.

MU Pinjamankan Sanchez dan Smalling Hingga Serie A Selesai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top