MU Mulai Padu, Perlukah Boyong Jadon Sancho?

MU Mulai Padu, Perlukah Boyong Jadon Sancho?

Hasil bagus Manchester United di beberapa laga terakhirnya menjadikan sebuah pertanyaan yang cukup penting. apakah rencana mereka untuk mendapatkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho masih diperlukan?

Manchester United dalam 3 bulan terakhir memang sering dikaitkan dengan bintang muda Bundesliga tersebut. pasalnya salah satu talenta muda terbaik saat ini, Jadon Sancho dinilai sangat tepat untuk menjadikan skuad Asuah Ole Gunnar Solskjaer menjadi lebih sempurna.

Meski demikian dengan datangnya Bruno Fernandes pada musim dingin lalu tampaknya sudah memberikan perubahan yang cukup signifikan bagi skuad setan merah. Sejak Paruh musim kedua ini The Red Devils mengalami peningkatan pesat secara penampilan dan memiliki pola permainan yang lebih rapi. Untuk itu banyak pihak yang meragukan bahwa Manchester United masih membutuhkan Jadon Sancho di skuadnya.

Justru Diperlukan

Dari rumor tersebut tak pelak membuat legenda Manchester United, Dwight Yorke angkat bicara. Menurutnya Manchester United memang mengalami perkembangan yang sangat pesat. Akan tetapi hal itu bukan berarti harus membuat Solskjaer sebagai orang yang paling bertanggung jawab dalam performa tim berhenti untuk mengembangkan skuadnya.

“Sancho adalah pemain yang sangat berbakat dan diminati oleh banyak klub besar di Dunia.” Buka Yorke pada Goal International.

“Jadi menurut  saya apabila Solskjaer melihat bahwa Dia adalah pemain yang akan bisa memberikan banyak peningkatan dan memiliki potensi besar maka mereka harus mendapatkannya.”

“Hal itu akan mendorong pemain lain untuk terus berkembang dan bersaing menunjukan penampilan terbaiknya. Situasi seperti itu mungkin akan sangat diharapkan banyak manajer di dunia ini.” Lanjutan Yorke.

Akan Lebih Berkembang

Lebih lanjut Yorke menilai bahwa komentar yang menyatakan kedatangan Sancho akan mengehntikan perkembangan Mason Greenwood sama sekali tidak benar. Ia berpendapat bahwa yang akan terjadi adalah sebaliknya.

“Sangat penting untuk menjaga hasrat seorang pemain yang masih muda untuk terus memberikan motivasi bagi mereka. jika memang ada pemain besar dan bisa membawa perbedaan yang lebih baik, maka United harus bisa mendapatkannya.”

“Saat sebuah klub mendatangkan pemain berkualitas dan membuat tim lebih kompetitif, itu sangat bagus. Mereka akan berusaha keras untuk menunjukan kemampuan terbaiknya demi satu tempat di posisi utama.” Pungkas Yorke.

MU Mulai Padu, Perlukah Boyong Jadon Sancho?
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top