MU Menguntit Meski Chelsea Onfire, Ini Tanggapan Lampard

MU Menguntit Meski Chelsea Onfire, Ini Tanggapan Lampard

Persaingan memperebutkan posisi empat besar klasemen di Premier League kini semakin ketat. Tentu hal tersebut harus mengesampingkan 2 klub teratas yakni Manchester City dan Liverpool. ya, Saat ini Leicester City, Chelsea serta Manchester United memang tengah bersaing ketat memperebutkan zona Liga Champions.

Chelsea sementara ini berada di posisi yang paling menguntungkan dengan menempati urutan ketiga klasemen sementara dengan raihan 60 poin. Sementara itu Leicester City berada di tempat keempat dengan jarak 1 poin dari The Blues. Sementara itu Manchester United juga menjadi ancaman yang sangat serius di peringkat kelima dengan raihan 58 poin. Oleh karena salah satu diantara ketiga tim tersebut yang kehilangan poin di laga selanjutnya harus terlempar dari posisi empat besar klasemen.

Dengan kata Lain Chelsea harus menentukan nasibnya sendiri hingga akhir musim ini. Manajer The Blues, Frank Lampard juga memahami dengan baik hal tersebut. ia sangat memahami bahwa skuadnya hanya membutuhkan hasil maksimal di sisa 4 laga untuk bisa membuat mereka aman di posisi empat besar klasemen.

Namun The Blues juga harus mewaspadai penampilan manchester United yang sedang Onfire dalam beberapa laga terakhirnya.

Bukan Tentang Momentum

Chelsea mulai menemukan ritme permainannya kembali dalam beberapa laga terakhir. Akan tetapi dengan hasil yang mereka dapatkan bukan berarti kini mereka menemukan momentumnya.

“Tidak, Saya pikir memang sangat mudah membicarakan mengenai sebuah momentum. Dan saya pernah mengatakan hal tersebut berulang-kali. Namun menurut saya, saya tidak pernah percaya dengan hal itu.” Ujar Lampard pada laman resmi Chelsea.

“Saya hanya akan mempercayai pertandingan demi pertandingan. Sehingga meskipun kami bisa meraih beberapa hasil positif, anda harus tetap berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya.”

Hanya Memandang ke Depan

Lebih lanjut, Lampard menjelaskan bahwa seorang manajer harus bisa menjaga mental para pemainnya. Menurutnya hal itu sangat mempengaruhi hasil di pertandingan-pertandingan berikutnya. Oleh karena itu ia dan para pemain asuhannya tidak lagi melihat pada posisi klasemen. Dan mereka hanya berusaha bermain sebaik mungkin dan mendapatkan hasil maksimal.

“Yang paling penting dalam sebuah tim adalah pertandingan yang akan dimainkan. Jadi anda bisa menentukan nasib anda sendiri/”

“Kami tidak pernah menyesali apa yang sudah kami dapatkan sebelumnya. Dan saat ini kami hanya akan menatap Sheffield.” Pungkas Lampard.

MU Menguntit Meski Chelsea Onfire, Ini Tanggapan Lampard

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top