MU Kejar Jadon Sancho, Paul Pogba Hormati Keputusan MU

MU Kejar Jadon Sancho, Paul Pogba Hormati Keputusan MU

Dukungan baru pada Manchester United dalam mengejar Jadon Sancho. Dukungan tersebut diungkapkan oleh gelandang MU, Paul Pogba. Ia selalu mendukung langkah klubnya mendatangkan pemain baru. Tidak terkecuali dengan Jadon Sancho.

Seperti diketahui, penampilan Jadon Sancho memang sangat menawan. Dalam 2 musim terakhir, ia terus memberikan penampilan yang apik bersama Borussia Dortmund. Hal tersebut membuat namanya semakin naik daun.

Selain itu, banyak klub yang membicarakan terkait kemampuan sang pemain. Hal itu dikarenakan penampilannya yang apik di lini serang Borussia Dortmund.

Kemudian muncul Manchester United yang tengah mengejar jasa sang pemain. Klub yang ditangani Ole Gunnar Solskjaer tersebut menjadi paling depan dari perburuan sang pemain. Selain itu, MU sendiri juga memprioritaskannya sebagai target utama pada musim depan.

Didukung Paul Pogba

Rumor tersebut lalu diungkap oleh The Athletic. Rencana MU dalam mendatangkan Jadon Sancho ternyata mendapatkan dukungan. Paul Pogba memberikan dukungan atas kebijakan yang dilakukan oleh klubnya.

Gelandang asal Prancis tersebut menyepakati rencana MU. Ia menghormati keputusan MU memboyong Jadon Sancho pada musim depan.

Menurutnya, sang pemain memiliki bakat yang besar. Pemain berusia 20 tahun sempat memikatnya untuk bermain bersama. Hal tersebut ia buktikan dengan penampilan sang pamain pada musim ini.

Paul Pogba yakin bahwa MU akan semakin berbeda. Terlebih sejak datangnya Jadon Sancho ke Old Trafford. Hal tersebut yang membuat Pogna menginginkan transfer tersebut bisa terjadi secepatnya.

MU Kejar Jadon Sancho, Paul Pogba Hormati Keputusan MU

Selain itu, mantan pemain Juventus tersebut ingin bermain dengan Jadon Sancho. Bahkan tidak hanya dirinya saja. pemain Dortmund tersebut juga menginginkan bermain dengan Paul Pogba.

Bahkan winger asal Inggris tersebut diminta untuk menyusun dream team miliknya. Kemudian sang pemain memasukkan nama Paul Pogba dalam daftar tim impiannya tersebut.

Sang pemain mengaku sangat kagum dengan Pogba. Maka dari itu, ia ingin bermain bersama dengan Paul Pogba.

Harga Mahal Jadon Sancho

Sementara itu, proses negosiasi antara Manchester United dan Borussia Dortmund masih terus jalan. Namun hingga kini belum ada kesepakatan terkait dengan transfer tersebut.

Sedangkan dengan Dortmund sendiri memasang harga yang mahal pada Jadon Sancho. Sang pemain memiliki banderol sebesar 100 juta euro. Namun MU mengaku tidak mampu untuk membayar sang pemain. Bahkan, mereka dikabarkan hanya ingin membayar setengah dari harga yang ditetapkan oleh Dortmund.

Mereka tidak ingin melewatkan kesempatan ini. Maka dari itu, mereka akan mendatangkan sang pemain pada bursa transfer nanti.

MU Kejar Jadon Sancho, Paul Pogba Hormati Keputusan MU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top