MU Jual Pogba? Yakin Bisa Dapatkan Yang Lebih Baik?

MU Jual Pogba? Yakin Bisa Dapatkan Yang Lebih Baik?

Mantan pemain Manchester United Rio Ferdinand meminta mantan Klubnya itu untuk tidak menjual Paul Pogba dan mengikatnya dengan kontrak baru. Pemain yang merupakan bek tangguh pada masanya itu meyakini bahwa Setan Merah tidak akan bisa menemukan pengganti sepadan atau bahkan lebih baik dibandingkan Paul Pogba jika mereka menjualnya.

Paul Pogba memang sudah memasuki akhir kontrak kerjanya dengan Manchester United. terlebih banyak sekali rumor yang memberitakan mengenai masa depan pemaon Bekebangsaan Prancis tersebut.

Sementara itu melihat perkembangan sang pemain yang cukup signifikan berkat penampilan apiknya dalam beberapa laga terakhir, Manchester United dikabarkan merubah keputusannya untuk melepas Pogba musim panas ini. bahkan mereka tengah berupaya membujuk sang pemain agar bersedia menandatangani perpanjang kontrak bersama Klub asuhan Ole Gunnar SOlskjaer tersebut.

Secara pribadi, Rio Ferdinand sangat mendukung langkah yang diambil oleh manajemen United agar mempertahankan pemain yang membawa Prancis Menjuarai FIFA World Cup 2018 tersebut.

“Saya banyak mendengar orang-orang, Fans, Pandit yang meminta Pogba di jual musim panas ini jika mereka ingin terus lebih baik.” Ujar Ferdinand [ada BT Sports.

Unjuk Gigi

Rio Ferdinand sendiri mengungkapkan bahwa Paul Pogba bermain tidak konsisten dalam enam musim terakhir. Akan tetapi ia menyatakan saat ini sang pemain sudah mulai menunjukan kualitas terbaiknya dan membuktikan bahwa dirinya merupakan pembelian tepat Untuk United.

“United sejauh ini belum bisa melihat kualitas sesungguhnya dari Seorang Paul Pogba. Namun dalam beberapa laga terakhir, ,mereka sudah mulai melihat setitik perkembangannya.”

“Jadi Intinya adalah, Saat ini mereka bisa melihat kualitas darinya dan apa yang diberikannya untuk tim ini. dan semua orang bisa menyaksikan betapa ia memiliki kemampuan yang luar biasa.”

Bisa Cari Yang Lebih Baik?

Lebih lanjut Ferdinand berpendapat bahwa jika Manchester United melepas Pogba, hal itu bisa menjadi blunder untuk mereka. menurutnya hal itu akan membuat Setan Merah mengalami kemunduran.

“Kenapa harus melepasnya sekarang? Lalu siapa yang akan menggantikannya? Pemain mana yang saat ini bisa bermain lebih baik darinya untuk saat ini?”

“Saya pikir situasinya sangat tidak mungkin untuk menjualnya. Mereka harus membuatnya bertahan lebih lama.Dia sedang mengalami masa terbaiknya. Terlebih ia menemukan partner seperti Bruno.” Imbuh Ferdinand.

MU Jual Pogba? Yakin Bisa Dapatkan Yang Lebih Baik?
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top