MU Incar “The Next Casemiro”

MU Incar “The Next Casemiro”

Kabar mengejutkan datang dari daratan Portugal. Pasalnya salah satu klub raksasa Premier League, Manchester United tengah berminat untuk mendatangkan gelandang muda milik Benfica, Florentino Luis. Bahkan pelatih skuad muda Benfica, Joao Tralho menilai bahwa gaya bermain Luis sangat mirip dengan gaya yang dimiliki oleh gelandang bertahan Real Madrid, Casemiro.

Florentino  Luis merupakan salah satu pemain belia yang berhasil masuk skuad utama Benfica pada musim ini. sejak awal musim, ia berhasil tampil secara regular dan membuatnya menjadi bagian penting dari klub Liga Portugal tersebut.

Pemain yang masih berusia 20 tahun tersebut sudah menampilan permainan yang cukup memukau. Hal itulah yang membuat dirinya kini diminati oleh banyak klub besar termasuk Manchester United.

Trabalho yang pernah melatihnya semasa masih bermain untuk Tim Junior menilai bahwa sang pemain memiliki bakat diatas rata-rata pemain lain. Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah sesi wawancara dengan harian Marca  beberapa waktu lalu.

Seperti Casemiro

Tralho menyatakan bahwa Florentino Luis punya potensi yang cukup besar dalam memerankan seorang gelandang bertahan.

Ia juga mengatakan bahwa seorang pemain bisa menjelma menjadi gelandang tanggu layaknya Casemiro dari Real Madrid.

“Dia memiliki ketahanan Fisik yang sangat baik dan sesuai dengan kualitasnya. Dia sangat mirip dengan Casemiro.” Kata Tralho

Calon Pemain Bintang

Tralho mengaku bahwa dirinya sangat optimis bahwa mantan anak asuhnya itu akan menjadi pemain bintang di kemudian hari. Ia bahkan menyebutkan bahwa sang pemain memiliki bakat sejak masih berusia anak-anak.

“Sejak Awal dia berada disini, kami menyadari dia memiliki bakat luar biasa. Dia akan menjadi pemain besar beberapa musim kedepan.” Ujarnya.

Sementara itu peluang Manchester United untuk mendapatkan Florentino Luis sangatlah besar. pasalnya sang pemain memiliki nilai jual yang cukup murah untuk klub sekelas Setan Merah.

Menurut berita yang beredar, United bisa mengamankan jasa Florentino Luis dengan mahar sebesar 20 juta Euro Saja.

Akan tetapi mereka harus bersaing dengan beberapa klub besar lainnya. Kabarnya Arsenal, Liverpool, dan Real Madrid juga tertarik untuk menggunakan jasa sang pemain musim depan.

 

MU Incar “The Next Casemiro”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top