MU Harus Waspada Hadapi Tottenham Hotspurs

MU Harus Waspada Hadapi Tottenham Hotspurs

Denis Irwin memperingatkan mantan klubnya, Manchester United untuk waspada di laga perdana menghadapi tottenham Hotspurs pada laga perdana lanjutan Premier League pada Sabtu pukul 02.15 WIB. Irwin menilai bahwa United tidak sedikitpun lengah saat bertandang ke White Hart Lane dalam laga tersebut.

Laga Manchester United yang bertandang ke markas Spurs ini merupakan laga di pekan ke 30 premier League musim ini. laga ini bisa dibilang menjadi pertandingan yang cukup penting bagi kedua klub. Pasalnya mereka sama-sama membutuhkan poin penuh untuk bisa memperbesar peluang mendapatkan satu tiket ke UCL musim depan.

Irwin juga memprediksi bahwa lagu tersebut akan sangat sengit dan ketat. “Saya pikir pertandingan ini adalah pertandingan besar.” Buka Irwin pada laman Manchester United.

Motivasi Tinggi Spurs

Irwin menyebutkan bahwa United harus benar-benar dalam konsentrasi penuh saat menghadapi Spurs nanti. Ia menilai bahwa skuad asuhan Jose Mourinho tersebut sangat berhasrat untuk bisa meraih poin penuh dalam laga perdana nanti demi mengamankan tiket UCL.

“Saya melihat dari sudut Spurs bahwa kemenangan dalam pertandingan nanti adalah hal yang sangat penting dan harus mereka dapatkan. Mereka akan berusaha mati-matian untuk bisa bermain di Liga Champions musim depan.”

Situasi Berbeda

Dalam kondisi Normal, sebenarnya United lebih diunggulkan dibandingkan Spurs. Akan tetapi dalam kondisi di tengah pandemic ini segala sesuatunya akan sangat berbeda. Banyak hal yang bisa menjadi faktor pembeda dalam laga nantinya.

“Sudah hampir tiga bulan sejak kami bermain sangat baik, dan sebaliknya, Spurs menunjukan permainan yang sangat buruk. Mereka kehilangan banyak pemain terutama di posisi penyerang.”

“Saya mengerti waktu itu kami kehilangan Pogba maupun Rashford. Tapi saat itu kami memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi. namun saat itu situasi sangat jauh berbeda dan setiap tim harus lebih waspada.” Pungkas Irwin.

MU Harus Waspada Hadapi Tottenham Hotspurs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top