MU Diyakini Bisa Lempar Leicester City Dari 4 Besar EPL

MU Diyakini Bisa Lempar Leicester City Dari 4 Besar EPL

Mantan pemain Manchester United, Gary Neville menilai bahwa peluang manchester United Di akhir musim akan berada pada posisi empat besar dan menembus Liga Champions musim depan. Selain itu Saudara kembar Phil Neville tersebut yakni bahwa setan merah bisa melempar Leicester City dari posisi 4 besar di akhir kompetisi.

Manchester United berhasil mengamankan poin penuh saat bertandang ke markas Aston Villa, Sabtu (10/7) dini hari kemarin. Dalam laga tersebut The Red Devils berhasil memastikan kemenangan dengan kedudukan sangat telak yakni toga gol tanpa balas.

Kemenangan itu membuat Manchester United kini mengoleksi 58 poin dan berada di posisi kelima klasemen. Mereka hanya memiliki jarak 1 poin saja dari Leicester City yang berada di posisi keempat.

Gary Neville sangat yakin bahwa Manchester United bisa mengambil posisi yang saat ini ditempati oleh Leicester City di akhir kompetisi nanti.

“Mereka (Leicester) telah melewati musim yang sangat luar biasa. Dan bagi saya itu adalah prestasi yang sangat baik dengan berada sedikit lebih unggul dari MU di saat-saat Seperti ini.” Ujar Gary Neville pada Sky Sports Podcast.

Momentum Untuk MU

Di sisi lain manajer United, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan bahwa saat ini timnya sedang mengalami momentum yang sangat baik. Hasilnya, ia sangat yakni bisa merebut posisi 4 klasemen dari Leicester City musim ini. hal itulah yang membuat Neville juga sangat optimis mantan timnya itu bisa meraih posis terbaik musim ini.

“Saya akan sangat terkejut jika Mu gagal merebut posisi Leicester City. Mereka ada pada momentum yang sangat baik dan keduanya masih akan bertemu di sisa laga musim ini.”

“Mereka (United) Tampil begitu baik dan dominan. Anda harus melihat mereka berhadapan dengan Liverpool serta Manchester City, agar anda tahu sejauh mana kualitas yang mereka miliki. Meski bukan di Premier league (FA Cup dan Europa League).”

Pasti Bisa

Lebih lanjut Neville menilai bahwa setan merah bisa berlaga di Liga Champions musim depan. meski demikian ia tidak memungkiri bawah perjalanan United musim ini sangatlah berat.

“Dalam beberapa pertandingan terakhir mereka terlihat begitu nyaman. Dan Ole ingin melihat timnya mendapatkan pelajaran yang sulit. Mereka berhasil menguasai pertandingan dan menjalani musim ini dengan sangat baik.”

“Saya masih sedikit membayangkan apa yang terjadi di akhir musim. Akan tetapi saya sangat yakni mereka bisa menggeser Leicester City dan tampil di Liga Champions. Mereka masih memiliki peluang di untuk menjuarai dua kompetisi yang saat ini masih diikuti.” Pungkas Neville.

 

MU Diyakini Bisa Lempar Leicester City Dari 4 Besar EPL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top