MU Dipastikan Gagal Dapatkan Maddison Musim Panas ini!

MU Dipastikan Gagal Dapatkan Maddison Musim Panas ini!

Kabar mengenai masa depan pemain Leicester City, James Maddison kini sudah menemui kepastian. Hal itu terjadi setelah sang pemain akhirnya menyepakati sodoran perpanjangan kontrak dari klubnya saat ini. selain itu hal ini juga menimbulkan kekecewaan dari Klub Manchester United yang memang sangat ingin menggunakan jasanya musim depan.

Beberapa waktu lalu James Maddison menjadi target utama manchester United. Bahkan kabar tersebut bahkan sudah ada sejak Bursa Transfer januari lalu. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan sangat menginginkan jasanya.

Keinginan Manchester United pada James Maddison bisa dikatakan lumrah. Mengingat mantan punggawa Norwich City tersebut menampilan permainan memukau dalam beberapa musim terakhir.

Keputusan Final

Dilansir The Athletic, menyatakan bahwa James Maddison sudah membulatkan keputusannya untuk bertahan di Leicester. Pemain 23 tahun tersebut telah menyetujui perpanjangan kontrak yang diajukan klub yang dibelanya tersebut.

Lebih lanjut, Maddison akan mengalami kenaikan gaji yang sangat signifika yakni sebesar 110 ribu Pounds per pekan. Ia akan bermain bersama The Foxes selama empat musim kedepan.

Besaran gaji yang di terima oleh James Maddison ini juga menyamai bayaran yang di terima oleh Top Skor Premier League musim ini Jamie Vardy.

Tolak MU!

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh James Maddison ini membuat banyak klub besar sangat berhasrat menggunakan jasanya musim depan. dan salah satu yang paling ngebet adalah Manchester United.

Meskipun demikian Manchester United dikabarkan mundur pelan-pelan dalam usaha mereka untuk mendapatkan Maddison. Pihak United mengakui bahwa dengan cedera yang dialami oleh sang pemain di penghujung kompetisi musim ini, membuat mereka berpikir ulang untuk merekrut sang pemain dengan biaya besar.

Selain itu sang pemain di yakni memutuskan untuk lebih lama membela Leicester City karena ia sudah sangat nyaman. Terutama dari sisi ruang ganti tim. Leicester Dikenal sebagai klub yang tidak terlalu bernafsu untuk memasang target tinggi setiap musimnya.

Meski dalam beberapa musim terakhir, mereka mampu mengoyak dominasi tim-tim besar, namun mereka bermain seolah tanpa beban. Hal itulah yang membuat Maddison sangat nyaman bermain bersama Jamie Vardy dan kawan-kawan.

MU Dipastikan Gagal Dapatkan Maddison Musim Panas ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top