MU Diminta Beli Hary Kane Dibanding Jadon Sancho

MU Diminta Beli Hary Kane Dibanding Jadon Sancho

Manchester United dikabarkan tengah berpikir ulang untuk merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Pasalnya klub asal Bundesliga tersebut mematok harga yang sangat tinggi. terlebih sang Winger di nilai bukanlah sosok pemain yang dibutuhkan oleh Setan Merah Saat ini.

Kabar mengenai manchester United dan Jadon Sancho kembali memanas. Bahkan pihak Dortmund dikabarkan telah menolak Proposal pertama yang diajukan oleh The Reds Devils. Kedua belah pihak tidak menemukan titik terang dan terdapat jurang perbedaan Harga  antara kedua tim.

Ketertarikan Manchester United kepada Jadon Sancho sendiri sebenarnya sudah ada sejak Januari lalu. Ia dianggap sebagai solusi dari lemahnya sektor sayap Setan merah selama ini terutama di sisi kanan.

Meski demikian menyaksikan perkembangan penampilan United beberapa waktu terakhir, memunculkan keraguan apakah MU Masih Membutuhkan Sancho?

Tak Butuhkan Sancho

Hal ini mematik penilaian dari Paul Merson, Seorang Analis dari Sky Sports. Menurutnya, Manchester United saat ini tidak terlalu membutuhkan jasa Jadon Sancho lagi. pasalnya sudah ada Mason Greenwood yang bisa mengisi posisi tersebut. selain itu juga ada nama Daniel James.

Lebih lanjut Merson menilai bahwa Setan Merah seharusnya lebih berkonsentrasi pada masalah yang krusial dan mendesak.

“Saya pikir mereka tidak terlalu membutuhkan nya (Jadon Sancho). Saya terkesan dengan penampilan Mason Greenwood.” Ungkap Merson.

“Dia telah menjalani masa percobaan selama kompetisi ditangguhkan. Dan dan dia bisa membuktikannya kepada tim pelatih. Saya pikir ia adalah pemain yang berbakat dan spesial.”

“Saya rasa mereka sudah tidak butuh Sancho lagi dengan harga 95 hingga 100 Juta Poundsterling. Saya Pikir mereka lebih membutuhkan seorang bek tengah berkualitas dan bisa menjadi rekan untuk Maguire.” Terangnya.

Lebih Baik Datangkan Kane

Sementara itu Paul Merson Melanjutkan bahwa sejatinya Manchester United lebih baik mendatangkan sosok striker tengah dibandingkan dengan Seorang Winger. Menurutnya mendatangkan Harry Kane dari tottenham Hotspurs akan lebih berarti dibandingkan dengan mengejar Sancho.

Menurutnya United saat ini sedang membutuhkan penyerang berpengalaman yang berada di level tertinggi.

“Mungkin mereka lebih membutuhkan penyerang tengah. Saya pikir peluang anda untuk bisa mendapatkan Trofi sangat kecil jika hanya mengandalkan Martial dan Rashford walaupun mereka rajin mencetak gol.” Ujar Merson.

“Jika punya banyak uang, Saya akan menggunakan 120 Juta poundsterling untuk membeli Harry Kane dan satu bek tengah lagi. saya pikir dengan begitu mereka bisa bersaing untuk Premier League Musim depan.” Pungkasnya.

MU Diminta Beli Hary Kane Dibanding Jadon Sancho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top