MU Comeback, Solskjaer Puji Pemainnya Bermental Baja

MU Comeback, Solskjaer Puji Pemainnya Bermental Baja

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa ia sangat senang pada performa timnya dalam laga terakhir melawan Bournemouth malam tadi (4/7). Menurutnya, para punggawa setan merah menunjukan kualitas dan mental bermain yang sangat baik sehingga bisa membekuk The Cherries dengan skor meyakinkan 5-2.

Manchester United melakoni laga di pekan ke 33 Premier menjamu AFC Bournemouth yang dimainkan di Old Trafford. Di laga tersebut The Red Devils justru harus ketinggalan lebih dulu karena Bournemouth mampu menjebol gawang David de Gea 15 menit laga berjalan melalui kaki Junior Stanislas.

Akan tetapi Setan merah langsung memberikan respon yang cukup agresif dengan mencetak gol di babak pertama.

Pada babak kedua Bournemouth tampak belum menyerah begitu saja, mereka mampu memperkecil kedudukan menjadi 3-2 melalui gol yang di lesakan oleh Andy King. Namun malang bagi tim tamu, Tuan rumah mampu menambak 2 gol yang memastikan kedudukan kemenangan United dengan Skor 5-2.

Pemain Tidak Panik

Solskjaer sangat senang dengan respon para pemainnya saat dalam situasi tertinggal dengan gol cepat. Menurutnya anak asuhnya memiliki mentalitas yang sangat baik dalam merespon ketertinggalan tersebut secara positif.

“Kami tidak begitu saja bangkit, namun para pemain menunjukan bahwa mereka tidak begitu saja panic. Kami terus bermain dan yakin pada rencana yang telah kami persiapkan dalam latihan.”

“Saya pikir pemain-pemain yang ada di depan bermain sangat luar biasa. Akan tetapi bukan hanya mereka, pemain bertahan kami juga layak mendapatkan pujian. Mereka merebut bola, member umpan bahkan menciptakan peluang. Kami akan terus menjadi lebih baik dengan latihan rutin dan siap mendapatkan hasil maksimal di laga selanjutnya.” Terang Solskjaer.

Kangen Fans

Lebih lanjut Solskjaer mengungkapkan bahwa dirinya sangat merindukan kehadiran para pendukung setan merah di stadion. Ia percaya kemenangan tersebut akan menjadi sangat spasial jika para pendukung hadir memenuhi Theater of Dream.

“Sangat disayangkan kami meraih kemenangan fantastis tanpa kehadiran para pendukung kami. Mereka seharusnya bisa menyaksikan atmosfer dan energy yang sangat positif. Saya pikir dengan kehadiran mereka pertandingan tadi akan menjadi lebih spesial.” Pungkas Solskjaer.

MU Comeback, Solskjaer Puji Pemainnya Bermental Baja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top