MU Bertemu Chelsea Lagi, Solskjaer Mengaku Senang

MU Bertemu Chelsea Lagi, Solskjaer Mengaku Senang

Undian fase semifinal Piala Fa sudah di langsungkan. Dan salah satu laga berat menanti partai tersebut yang mempertemukan Manchester United dengan Chelsea. Kedua klub legendaris tersebut diketahui sudah sangat sering bersua di berbagai kompetisi baik itu Premier League, Piala FA, Carabao Cup (dulu carling Cup bahkan Liga Champions.

Sementara itu sejak Manchester United diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer, mereka tercatat sudah lima kali bersua dengan The blues musim ini. dua di Premier League dan 3 di pertandingan pra musim.

The Reds Devils sendiri memiliki catatan yang cukup apik saat berhadapan dengan The Blues. Setan merah belum pernah sekalipun menelan kekalahan dari Chelsea baik saat Klub London Barat tersebut masih diasuh Maurizio Sarri hingga Frank Lampard.

Di laga terakhir yang mempertemukan kedua tim pada Februari lalu, Setan merah berhasil mengalahkan Chelsea dengans kor 2-0 di ajang premier League. Kala itu Anthony Martial dan Harry Maguire menjadi pahlawan kemenangan United.

Solskjaer Senang

Dalam beberapa waktu kedua kedepan kedua tim akan kembali bertemu. Kali ini di Wembley Stadium untuk melakoni pertandingan semifinal Piala FA. Mengomentari perjumpaan timnya dengan Chelsea kesekian kali, Solskjaer mengaku cukup senang.

“Kami cukup senang bisa melaju ke babak Semifinal, dan kami akan menghadapi lawan yang sudah biasa kami hadapi.” Ujar Solskjaer pada Metro.

“Dalam satu setengah tahun terakhir kami seperti menghadapi mereka setiap akhir pekan. Dan ini merupakan pertandingan yang kami tunggu-tunggu.”

Tak Mau Bersantai

Sebelum laga melawan Chelsea, Setan merah harus menjalani satu laga di Premier League melawan Brighton & Hove Albion pada Rabu (1/7) besok.

Berstatus sebagai tim tamu Manchester United memiliki catatan yang sangat baik karena mereka tidak terkalahkan di 14 pertandingan terakhirnya. Akan tetapi manajer asal Norwegia itu tidak mau timnya terlena sedikitpun.

“Setiap pemain harus bekerja keras dengan berkonsentrasi penuh di semua pertandingan. Sebagai sebuah tim kami harus menjalankan apa yang sudah kami rencanakan.”

“Berbicara mengenai 14 pertandingan, kami tidak ingin terlalu terlena dengan itu. yang kami bisa lakukan adalah berusaha mendapatkan hasil terbaik di setiap pertandingan selanjutnya.” Pungkas Solskjaer.

MU Bertemu Chelsea Lagi, Solskjaer Mengaku Senang
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top