MU Berharap Inter Milan Kembali Pinjam Alexis Sanchez

MU Berharap Inter Milan Kembali Pinjam Alexis Sanchez

Manchester United dikabarkan telah memiliki rencana baru terkait masa depan salah satu penyerangnya, Alexis Sanchez. Setan merah dikabarkan tengah berupaya untuk membujuk Inter Milan agar bersedia kembali meminjam Alexis Sanchez musim depan.

Pemain berkebangsaan Chile tersebut musim ini telah bermain untuk I Nerazzurri dengan status sebagai pemain pinjaman. Masa pinjaman tersebut akan berakhir pada akhir musim ini. hal itu dilakukan karena ia jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam kesepakatan peminjaman itu sendiri Inter Milan memang tidak memiliki opsi beli untuk mempermanenkan status alexis Sanchez. Sehingga jika mereka menginginkan kembali jasa sang pemain maka harus di beli dengan harga pasaran.

Dilansir Sky Italia Menyebutkan bahwa Alexis Sanchez memiliki kemungkinan untuk memperkuat Inter Milan kembali pada musim depan. pasalnya pihak Manchester United dikabarkan siap meminjamkan kembali mantan pemain Arsenal tersebut selama satu musim kedepan.

Permintaan Sanchez

Berdasarkan Laporan tersebut Manajemen Manchester United memang memiliki rencana untuk memperpanjang durasi peminjaman Alexis Sanchez.

Hal ini dilakukan karena harga jual sang pemain mengalami penurunan yang cukup signifikan. Sedangkan dalam kontrak Alexis dengan Manchester United terdapat kesepakatan kompensasi jika pihak Setan Merah menjual sang pemain sebelum kontraknya berakhir.

Oleh karena itu opsi untuk memperpanjang masa peminjaman sang pemain ke Inter Milan dinilai menjadi jalan yang paling memungkinkan untuk Manchester United saat ini.

Inter Siap Tampung

Di lain pihak, kubu Inter Milan dikabarkan telah menyambut baik rencana United tersebut.

Pasalnya Manajer I Nerazzurri, Antonio Conte menilai bahwa ia membutuhkan Alexis untuk menjaga jumlah penyerang yang ada di skuadnya. Sehingga dengan bertahannya Alexis Sanchez musim depan akan sangat membantu setidaknya untuk memback up lini serang Inter.

Oleh karena itu mereka telah merencanakan pertemuan kembali dengan Manajemen Manchester United untuk membahas kerjasama peminjaman sang pemain.

Di musim ini sebenarnya Alexis tidak terlalu bersinar dengan Inter Milan. Bahkan ia hanya mampu memasukan 1 gol dan 2 assist saja.

Sang pemain memang lebih sering dibekap cedera musim ini sehingga ia sangat minim kesempatan bermain.

 

MU Berharap Inter Milan Kembali Pinjam Alexis Sanchez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top