MU Berencana Tikung Liverpool pada Transfer Alcantara

MU Berencana Tikung Liverpool pada Transfer Alcantara

Nama Thiago Alcantara semakin dekat dengan Liverpool. Bahkan mereka berencana mendatangkannya pada musim panas nanti. Namun rencana mereka cukup berat. Sebab muncul Manchester United yang berniat untuk membajaknya.

Seperti diketahui, sejak beberapa pekan lalu nama Thiago Alcantara kerap dikaitkan dengan Liverpool. Hal tersebut dikarenakan sang pemain memiliki penampilan yang berkembang pesat.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp yang meminta pemain tersebut. Sang pelatih mengakui kekagumanya pada gelandang Bayern Munchen tersebut. Ditambah dengan nama sang pemain dinilai akan meninggalkan klub. Sebab, kontraknya hanya tersisa 12 bulan dan belum ada perpanjang kontrak. Sehingga, peluang untuk pindah semakin lebar.

Bersama Bayern Munchen, pemain berusia 29 tahun tersebut meraih banyak prestasi. Meski demikian, Bayern Munchen sudah siap mengikhlaskan sang pemain hengkang. Sebab, sang pemain sudah memiliki penerus, yakni Leon Goretzka. Penampilannya semakin menanjak belakangan ini.

Manchester United Siap Tikung

Beberapa media menambah kabar terkait dengan masa depan Thiago Alcantara. Pihak Bayern akan menjual sang pemain pada musim panas mendatang. Mereka melepasnya sang pemain sebesar 30 juta euro.

Kemudian Liverpool disebut paling terdepan untuk mendapatakannya. Mereka sudah menyiapkan sejumlah proposal untuk mendapat mantan pemain Barcelona tersebut.

Berdasar informasi dari Bild, usaha Liverpool tersebut tidak mudah. Sebab ada Manchester United yang berniat menikung Liverpool. Mereka akan melakukan manuver untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford.

MU Berencana Tikung Liverpool pada Transfer Alcantara

Sebenarnya, MU sudah memiliki pemain tengah yang hebat. Seperti Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Namun MU masih membutuhkan kedalam skuat di lini tengah. Kemudian Thiago Alcantara menjadi solusi bagi mereka di musim depan.

Dana Sulit

Sementara itu, Liverpool sendiri tidak memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan sang pemain. Sebab, mereka dinilai tidak memiliki banyak uang untuk belanja pemain. Sehingga, mereka disebut akan puasa belanja pemain pada musm panas ini.

Bahkan beberapa waktu lalu Liverpool membuktikannya. Ketika itu, mereka gagal mendatangkan penyerang RB Leipzig, Timo Werner. Pada akhirnya, sang pemain pindah ke Chelsea dengan banderol sebesar 53 juta pounds. Keputusan mundurnya Liverpool dari perburuan tersebut membuat banyak pihak terkejut.

Meski demikian, Jurgen Klopp masih memberi pujian pada Thiago Alcantara. Mereka akan menjual pemain untuk bisa mendatangkan pemain asal Spanyol tersebut.

Terdapat beberapa pemain yang akan mereka jual. Seperti Xherdan Shaqiri, Adam Lallana, dan Dejan Lovren. Hasil pejualan tersebut akan digunaka untuk membeli Thiago Alcantara.

MU Berencana Tikung Liverpool pada Transfer Alcantara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top