BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaMourinho: Tottenham Tidak Punya Semangat Bertanding !

Mourinho: Tottenham Tidak Punya Semangat Bertanding !

Tottenham Hotspur batal melaju ke babak perempat final Liga Europa. Pasalnya mereka secara mengejutkan dibabat oleh wakil Kroasia, Dinamo Zagreb dengan skor 0-3 di leg kedua babak 16 besar. Hal tersebut jelas ironis mengingat Tottenham sebelumnya menang 2-0 di leg pertama.

Manajer Tottenham, Jose Mourinho pun tidak bisa menutupi emosinya selepas laga. Dia tanpa segan melontarkan kritik pedas dengan menyebut para pemainnya tampil jauh dari kata profesional.

“Jelas saya sangat kecewa. Kedua tim menunjukkan sikap yang berbeda. Sayangnya justru tim saya yang enggan meraih kemenangan. Mereka sama sekali tidak menunjukkan komitmen paling dasar terhadap pekerjaan mereka sebagai pesepakbola,” ujar Mourinho kepada BBC.

“Saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada para fans Tottenham. Saya yakin mereka juga sama marahnya seperti saya. Hari ini adalah laga hidup mati bagi tim, namun tim saya justru memilih untuk mati,” tutup pria asal Portugal tersebut.

Tottenham akan langsung dituntut untuk kembali mengalihkan fokus mereka ke kancah Liga Inggris. Mereka akan ditantang Aston Villa pada 22 Maret mendatang.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini