Mourinho Tak Jemawa Meski Tottenham Menang Lagi

Mourinho Tak Jemawa Meski Tottenham Menang Lagi

Tottenham Hotspur kembali meraih kemenangan ketika menjamu Brighton & Hove Albion dalam laga lanjutan Premier League pekan lalu.

Kemenangan itu mengembalikan Spurs ke posisi empat besar klasemen sementara dan pelatih Jose Mourinho pun ditanyakan perihal kemungkinan timnya untuk menjadi penantang gelar pada musim ini.

Kendati demikian, Mourinho yang telah memenangkan tiga titel di kasta tertinggi selama dua periode menangani Chelsea, mengaku tidak merasa jemawa dengan raihan The Lilywhites pada saat ini.

“Tidak, tidak, tidak,” kata Mourinho ketika ditanyakan oleh para wartawan perihal jalan Tottenham untuk meraih titel liga domestik perdana sejak 1961.

“Saya punya pengalaman bertahun-tahun di dunia sepak bola, dan beberapa kemenangan saja tidak akan membuat saya tinggi hati, juga beberapa kekalahan akan mengirim saya kepada keterpurukan,” sambungnya.

“Itu adalah tentang menemukan keseimbangan, melakoninya dari laga ke laga, dan berusaha untuk menemukan perbaikan dan kemudian lihat apa yang terjadi setelahnya.”

Mourinho kini akan berupaya untuk menyiapkan timnya untuk pertandingan lanjutan Premier League kontra West Bromwich Albion pada hari Minggu (8/11) esok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top