Mourinho: Siapa yang Bilang Spurs Minta Beli Mesut Ozil?

Mourinho: Siapa yang Bilang Spurs Minta Beli Mesut Ozil?

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho memberikan responsnya perihal komentar bintang Arsenal, Mesut Ozil. Ia bertanya, siapa yang bilang timnya berminat dengan Ozil.

Mourinho memerikan responsnnya kepada Ozil yang sebelumnya berujar memilih pensiun ketimbang bergabung dengan Tottenham.

Semuanya bermula pada Senin (11/1/2021), ketika Ozil, yang melalukan sesi tanya jawab melalui akun Twitternya mendapat pertanyaan dari pengikutnya soal masa depannya.

Pada sesi tanya jawab itu salah seorang pengikutnya bertanya kepada Ozil perihal memilih pensiun atau bergabung dengan Tottenham. “Pertanyaan mudah. Pensiun!” kata Ozil.

Gelandang berkebangsaan Jerman itu memang santer dikabarkan bakal meninggalkan Arsenal musim ini. Bahkan, ada kabar pemain berkebangsaan Jerman itu akan bergabung ke klub Turki, Fenerbahce, dalam beberapa hari ke depan.

Pada sesi jumpa pers, Selasa (12/1), Mourinho dimintai tanggapannya perihal komentar Ozil soal Spurs. Dengan tegas, manajer asal Portugal itu memberikan respons yang juga tegas.

“Siapa yang bilang kepadanya bahwa Tottenham tertarik merekrutnya?” sindir Mourinho, seperti dilansir dari BBC.

Arsenal dan Spurs merupakan klub yang bermukim di London Utara. Keduanya sering bersinggungan, baik fans, pemain, maupun manajer masing-masing, demi menunjukkan siapa yang terbaik di kawasan itu.

Tak heran jika Ozil menyatakan memilih pensiun ketimbang bergabung ke rival Arsenal. Sedangkan Mourinho juga menanggapi hal itu dengan jawaban bahwa Spurs tak berminat dengan Ozil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top