Mourinho Puji Bale Atas Golnya di Laga Kontra Brighton

Mourinho Puji Bale Atas Golnya di Laga Kontra Brighton

Perlahan tapi pasti, sosok Gareth Bale mulai kembali menunjukkan kualitasnya. Pemain pinjama dari Real Madrid tersebut kembali diberi kesempatan tampil kala diturunkan sebagai cadangan di laga kontra Brighton di pekan ke-7 Premier League. Masuk di menit ke-70 untuk menggantikan Erik Lamela, pemain 31 tahun tersebut mencetak gol kemenangan Spurs di menit ke-73. Sebelumnya, skor sempat imbang setelah gol Harry Kane dibalas Tariq Lamptey.

Melihat kontribusi pemain asal Wales tersebut, sang manajer, Jose Mourinho, pun buka suara. Dia menganggap jika Bale sudah merasa nyaman bersama Tottenham, tidak seperti kala dirinya bermain untuk Real Madrid.

“Saya bahagia melihat kondisinya (Bale), dia layak mendapatkan gol tersebut. Saya bahkan menyempatkan untuk melihat website Real Madrid jikalau mereka membicarakannya,” ujar Mourinho kepada situs resmi klub.

“Dia tahu kami (Spurs) di sini sangat menghargainya, baik sebagai pemain maupun figur. Itu kombinasi yang sempurna. Dia sangat tenang, cerdas, dan dia merasa nyaman, itu yang dibutuhkan olehnya,” tutup pria asal Portugal tersebut.

Gol Bale di laga kontra Brighton memang krusial. Kemenangan 2-1 tersebut membawa Harry Kane dkk kini menempati posisi kedua dengan 14 poin, hasil dari empat kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kali kalah. Mereka menggusur Everton yang di waktu bersamaan kalah 1-2 dari Newcastle United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top