Mourinho Ingin Permanenkan Gareth Bale di Tottenham

Mourinho Ingin Permanenkan Gareth Bale di Tottenham

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dikabarkan sedang mencari cara untuk bisa membeli Gareth Bale dari Real Madrid secara permanen. Bintang Timnas Wales itu baru saja bermain pertama kalinya sebagai starter di laga lanjutan Liga Inggris.

Tottenham Hotspur sendiri baru saja menang dramatis dengan skor tipis 1-0 atas West Bromwich Albion pada Minggu (08/11/20) kemarin. Dalam laga itu, Mourinho untuk pertama kalinya memainkan Bale sejak menit pertama.

Meski ditarik keluar usai bermain selama 78 menit, Gareth Bale disebut-sebut tampil sangat impresif di sisi kanan lini serang Tottenham. Mourinho pun dikabarkan merasa yakin bahwa sang pemain akan segera nyetel dengan gaya bermain Spurs saat ini.

Sang pelatih pun dikabarkan akan berusaha mencari cara untuk bisa mempermanenkan Bale di Tottenham secepatnya. Menurut laporan dari surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo, dikatakan Spurs bisa membeli Bale secara murah yakni hanya sebesar 15 juta poundsterling saja.

Tentu saja di zaman sekarang ini, mendapatkan pemain seperti Bale dengan harga sebesar itu sangatlah menguntungkan. Presiden Tottenham, Daniel Levy bahkan dikabarkan tertarik untuk memulai negosiasi dengan Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Angka tersebut juga sangat jauh lebih murah dari harga yang dibayarkan Real Madrid pada Tottenham di musim panas 2013 lalu. Los Blancos harus menebus Bale dengan banderol sebesar 85,3 juta poundsterling saat itu.

Tapi menurut laporan tersebut, Real Madrid rela rugi besar dengan melepas pemain berusia 31 tahun itu guna lepas dari beban gaji yang sangat besar. Toh, Zinedine Zidane juga memang jarang mengandalkan sang pemain dua musim terakhir.

Meski baru dimainkan sekali sebagai starter di Liga Inggris, Bale sendiri sudah mencetak satu gol debutnya untuk Tottenham pada saat kemenangan 2-1 atas Brighton di awal November kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top