Mourinho Ingin Curi Sergio Ramos dari Real Madrid

Mourinho Ingin Curi Sergio Ramos dari Real Madrid

Jose Mourinho dikabarkan memiliki keinginan untuk mencuri Sergio Ramos dari Real Madrid. Pelatih asal Portugal yang sekarang melatih Tottenham Hotspur ingin transfer ini terwujud pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

Tentu saja kabar ini bisa jadi menarik untuk Sergio Ramos, pasalnya Mourinho bukanlah sosok asing dalam kariernya. Dia pernah dilatih oleh The Special One beberapa musim lalu di Santiago Bernabeu.

Menurut laporan dari Evening Standard, Mourinho sudah mengirimkan perwakilan untuk memantau situasi pembicaraan kontrak baru bek berusia 34 tahun itu di Los Blancos.

Memang, sangat sulit untuk melihat Ramos meninggalkan Real Madrid, pasalnya dirinya bisa dibilang ikon klub sekaligus kapten tim sudah lebih dari satu dekade.

Tapi melihat pembicaraan kontrak baru yang cukup berlarut, kepindahan ke Tottenham Hotspur bisa jadi opsi menarik bagi Ramos. Apalagi sempat ada kabar miring yang mengatakan negosiasi pihak pemain dan klub sempat buntu.

Kita lihat saja ke mana Sergio Ramos akan bermain di musim depan. Apakah akan berlabuh ke Tottenham dan reunian dengan Jose Mourinho, atau bertahan di Santiago Bernabeu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top