Mourinho Ingin Bajak Bek Real Madrid untuk Tottenham

Mourinho Ingin Bajak Bek Real Madrid untuk Tottenham

Jose Mourinho tampaknya masih ingin membajak Real Madrid untuk didatangkan ke Tottenham. Kali ini, kabarnya bek tidak terpakai Los Blancos, Eder Militao jadi incaran mereka.

Pelatih asal Portugal itu tampaknya ketagihan membajak para pemain Real Madrid. Setelah Gareth Bale dan Sergio Reguilon, kini Eder Militao jadi target selanjutnya.

Menurutnya, bek berusia 22 tahun itu lumayan cocok untuk menambal kekuatan barisan pertahanan timnya. Dengan saat ini di Spurs, dia hanya punya opsi dua bek tengah muda tidak berpengalaman dalam diri Joe Rodon dan Japhet Tanganga.

Laporan datang dari Daily Mail, yang mengabarkan bahwa Mourinho meminta manajemen Spurs untuk menjajaki negosiasi dengan Real Madrid.

Meski jarang dimainkan oleh Zinedine Zidane, laporan tersebut juga mengatakan bahwa Los Blancos meminta tawaran setidaknya 30 juta poundsterling. Masih belum diketahui, apakah Spurs akan membelinya atau meminjamnya lebih dulu.

Tapi yang tertulis dalam laporan ini, Mourinho menginginkan Militao bisa merapat ke klub asal London pada bursa transfer musim dingin.

Bek Timnas Brasil ini memang kurang mendapatkan menit bermain di skuat utama Los Blancos sejak gabung dari Porto pada 2019 lalu. Dia bahkan hanya mencatat 10 penampilan di La Liga Spanyol musim lalu.

Zidane lebih memprioritaskan duet Sergio Ramos dan Raphael Varane di jantung pertahanan timnya. Jika salah satu cedera, Nacho Fernandez yang jadi opsi ketiga sejauh musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top