Mourinho Bisa Pimpin Tottenham Meraih Gelar Premier League

Mourinho Bisa Pimpin Tottenham Meraih Gelar Premier League

Manajer Man City, Pep Guardiola, tidak segan memuji calon lawannya di pekan ke-9 Premier League, Jose Mourinho. Seperti diketahui, Man City asuhan Guardiola akan menghadapi Tottenham Hotspur yang kini ditangani oleh Mourinho. Dalam konferensi pers jelang laga, mantan pelatih Barcelona itu mengakui perubahan positif yang telah dibawa Mourinho sejak ditunjuk sebagai manajer Spurs.

“Dia benar-benar melakukan pekerjaan yang luar biasa di sana (Tottenham), sama seperti semua klub yang dia tangani sebelumnya. Jumlah poin yang mereka raih sejauh ini menjadi bukti. Beruntung mereka tidak meraih poin penuh melawan West Ham dan Newcastle,” ujar Guardiola.

“Mereka (Tottenham) adalah penantang untuk gelar Premier League musim ini. Mereka selalu memiliki tim yang fantastis sejak (Mauricio) Pochettino, dan saat ini mereka tetap punya kualitas yang diperlukan,” tutupnya.

Nasib Man City musim ini memang berbanding terbalik dengan Tottenham. Jika Mourinho membawa timnya bertengger di posisi kedua klasemen hingga pekan ke-8, anak asuh Pep Guardiola justru masih terseok-seok di posisi ke-10 klasemen sementara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top