Mourinho Akui Frustasi dengan Permainan Tottenham

Mourinho Akui Frustasi dengan Permainan Tottenham

Para pemain Tottenham Hotspur gagal membuat manajer Jose Mourinho terkesan setelah membuang dua poin kontra Wolves karena tertahan dengan skor 1-1 di Molineux Stadium, Senin (28/12) dini hari tadi WIB.

Pada laga itu, Spurs sukses unggul cepat lewat gol Tanguy Ndombele pada menit pertama, namun mereka kehilangan tiga poin penuh karena gol Romain Saiss pada menit ke-86.

Ini bukanlah kali pertama tim asal London Utara itu kehilangan tiga poin di depan mata karena kebobolan pada 10 menit terakhir pertandingan. Secara total, mereka telah kehilangan sembilan poin, yang terbanyak di Premier League, karena kebobolan pada periode tersebut musim ini.

Dalam wawancaranya seusai pertandingan dengan Sky Sports, Mourinho pun mengakui bahwa dirinya merasa frustrasi dengan penampilan yang diperlihatkan oleh Tottenham dalam laga ini.

“Saya memang kecewa. Satu poin kontra Wolves biasanya bukanlah hasil yang buruk, karena mereka adalah musuh yang berat, namun mencetak gol pada menit pertama dan menguasai laga, dan memiliki 89 menit lainnya untuk mencetak lebih banyak gol namun gagal, itu memfrustasikan,” tutur Mourinho.

“Saya tidak ingin berkata banyak. Saya tahu cara saya mempersiapkan tim. Saya tahu apa yang saya minta dari mereka, tahu apa yang saya katakan pada jeda turun minum.

“Saya tidak ingin mengatakan hal yang lebih daripada itu. Saya memberikan pujian kepada Wolves karena mereka mampu menekan meskipun sedang tertinggal. Kami sanggup bertahan, mengendalikan laga dengan sangat baik, namun kami tidak memiliki ambisi dan hasrat untuk mencetak lebih banyak gol.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top