Moses Ungkapkan Alasan Dia Senang Bersama Conte

Moses Ungkapkan Alasan Dia Senang Bersama Conte

Ungkapan dari beberapa media bahwasanya ada hubungan spesial antara Antonio Conte dengan Victor Moses. Dari hubungan inilah gelandang asal Nigeria ini mengungkapkan alasan utama saat ia bergabung bersama Inter Milan.

Putar musik sebelumnya adalah salah satu punggawa yang dimiliki oleh Chelsea. Dia bermain bersama Chelsea untuk mengarungi Liga Premier League. Pada awal musim dingin 2020 kemarin, chelsea mendapat tawaran dari Inter Milan untuk meminjamkan pemain tersebut.

Seperti yang kita ketahui, sekitarmu sudah lama bermain di Liga Inggris. Akan tetapi performanya sampai sekarang belum menemui titik terang bersama Chelsea. Hubungan victor Moses dengan Antonio Conte ini terjalin sudah sejak Conte menjadi pelatih di Chelsea.

Bersedia Ke Inter Karena Adanya Conte

Kebersamaan dari pemain dan pelatih ini tidak berlangsung cukup lama. Pasalnya Conte sendiri masih kurang mendominasi untuk menjadikan skuad tim tersebut menjadi persaingan level teratas di Premier League. Hingga akhirnya Conte memutuskan untuk berhenti mendidik pemain di Chelsea.

Harapan dari Victor Moses seakan tertutup setelah dia pindah. Sebelum Moses dipinjamkan Inter Milan, saya juga mengalami bermain bersama Fenerbahce. Setelah dia mendapatkan tawaran untuk dipinjamkan ke Inter Milan, tidak Banyak cakap dia langsung mengiyakan tawaran tersebut.

Dari tawaran ini dia sudah tahu bahwa berada di bawah asuhan Antonio Conte, dia sangat cocok untuk mengembangkan karirnya.

Antonio Conte adalah pelatih yang sangat hebat. Siasat ini juga sudah Terlatih Untuk dapat memimpin dari sebuah tim. Saya juga dapat memahami banyak atas metode strategi yang diterapkan kepada para pemainnya. Ini juga salah satu alasan saya bisa pindah ke Inter Milan.

Sering ungkapan kepada para pemain bahwasanya. Dia hanya ingin melihat kepada para pemainnya untuk tetap terus berjuang di lapangan bekerja keras dan bersenang-senang sambil menerapkan metode strategi yang saya berikan kepada mereka semua.

Capai Kemenangan

Pada beberapa waktu yang lalu Antonio Conte juga mengungkapkan kepada media publik sepak bola. Bawa bersama Inter Milan dan di bawah asuhan Antonio Conte. Dia siap untuk meraih kemenangan dan kemenangan. Apalagi saya juga bersama Inter Milan dengan para rekan-rekan yang hebat.

Jelas, dari masing-masing pemain suka inginkan sama seperti yang saya ungkapkan di atas. Beberapa pemain di internal saya juga sudah kenal akrab dengan kawan lama saya, ada Lukaku, Young, dan Eriksen. Mereka semua adalah teman baik saya dan mempunyai tujuan visi misi yang sama seperti saya saat ini.

Moses Ungkapkan Alasan Dia Senang Bersama Conte
Rebecka

Rebecka

Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top