BerandaLiga ItaliaMorata Gol Cepat, Juventus Tetap Kalah Kontra Napoli

Morata Gol Cepat, Juventus Tetap Kalah Kontra Napoli

Meskipun Alvaro Morata mencetak gol cepat di Stadio Diego Armando Maradona, namun Juventus tetap kalah dari Napoli, yang bangkit di babak kedua lewat gol-gol Matteo Politano dan Kalidou Koulibaly.

Bianconeri yang masih mencari kemenangan pertamanya di Serie A mendapatkan harapan yang bagus di menit ke-11, setelah Morata merebut bola dari Kostas Manolas di lini pertahanan, dan menyelesaikannya dengan gemilang saat berhadapan satu lawan satu dengan David Ospina.

Tim tamu nampaknya mengendalikan permainan hingga jeda turun minum, meski kalah penguasaan bola, namun keadaan berbalik di babak kedua.

Percobaan demi percobaan dilakukan oleh para pemain Napoli, dan Lorenzo Insigne merepotkan Wojciech Szczesny lewat tembakan ciri khasnya ke pojok gawang.

Sang kiper asal Polandia melakukan kesalahan karena mencoba menangkapnya, namun itu menciptakan peluang dan bola liar disambut oleh Politano di muka gawang.

Pelatih Massimiliano Allegri memberikan kesempatan kepada Moise Kean untuk melakoni debutnya, dengan harapan bisa memberikan gol kemenangan untuk Juve.

Namun pemain berusia 21 tahun itu malah menjadi penyebab terciptanya gol kemenangan Partenopei, ketika salah mengantisipasi bola sepak pojok. Ia menanduknya ke arah gawang dan Szczesny berhasil menyelamatkannya, namun bola muntah disambut oleh Koulibaly.

Kini, selagi Juventus masih mencari kemenangan pertamanya di Serie A, Napoli telah menyapu bersih kemenangan dari tiga laga pertama.

Napoli 2-1 Juventus – (Matteo Politano 57’, Kalidou Koulibaly 86’; Alvaro Morata 11’)

Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Ospina; Di Lorenzo, Koulibaly, Manolas, Mario Rui (Malcuit 90’); Fabian Ruiz, Anguissa, Elmas (Ounas 46’); Politano (Lozano 72’), Osimhen (Petagna 90’), Insigne (Zielinski 73’).

Juventus (4-3-3): Szczesny; De Sciglio, Bonucci, Chiellini, Pellegrini (De Ligt 57’); McKennie (Ramsey 72’), Locatelli, Rabiot; Bernardeschi, Morata (Kean 82’), Kulusevski.

Morata Gol Cepat, Juventus Tetap Kalah Kontra Napoli
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini