Morata Dinilai Sempurna Untuk Inter, Namun Sulit Didapat

Morata Dinilai Sempurna Untuk Inter, Namun Sulit Didapat

Inter Milan masih mencari sosok striker untuk mengantisipasi kepergian bintang mereka, Lautaro Martinez. Sudah ada beberapa nama striker top yang dikaitkan dengan Nerazzuri. Namun semuanya memang masih belum dapat dipastikan.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Inter kini mulai melirik striker Atletico Madrid, Alvaro Morata. Menurut mantan asisten Antonio Conte, Angelo Alessio, sosok Morata sangat tepat untuk mengisi lini depan Inter Milan untuk menggantikan Lautaro.

Seperti diketahui, Lautaro Martinez merupakan incaran utama Barcelona di bursa transfer musim panas nanti. Meski masih menuai banyak polemik, namun diyakini Lautaro bakal bergabung dengan raksasa Spanyol tersebut dalam waktu dekat.

Untuk itu Inter Milan mulai mencari striker baru yang bisa menggantikan peran Lautaro. Meski sudah dikaitkan dengan beberapa pemain, namun nama Morata yang dianggap tepat untuk berduet dengan Romelu Lukaku.

Dilansir dari Tuttosport, Alessio ikut menanggapi tentang rumor Inter yang ingin mendatangkan Morata. Menurutnya mantan pemain Chelsea tersebut adalah pilihan yang tepat untuk Labeneamata.”Dia bisa sangat bagus untuk Inter,” kata Alessio kepada Tuttosport.

Meski menganggap Morata sebagai sosok yang tepat untuk Inter Milan, namun ia juga ragu Inter akan bisa mendapatkan tanda tangan Morata. Sang pemain sendiri nampaknya sangat betah berada di Atletico dan tak ada niatan untuk pergi dalam waktu dekat ini

“Saya tidak berpikir akan mudah bagi mereka untuk membawanya dari Madrid. Saya tahu dia baik-baik saja di sana,” lanjutnya.

Duet mematikan bersama Lukaku

Alessio tidak ragu lagi jika Morata merupakan striker yang sangat hebat. Ia bahkan yakin jika pemain asli akademi Madridtersebut bisa bermain untuk tim manapun. Sebab itu, ia percaya Atletico tak akan dengan mudah melepas pemain andalanya tersebut.

“Dia adalah striker hebat dan bisa bermain untuk klub mana pun, termasuk Inter, tapi saya tidak berpikir Atletico akan melepaskannya dengan mudah.”

Alessio menambahkan jika Morata akan membentuk duet mematikan bersama Lukaku dilini serang tim asuhan Antonio Conte tersebut. Ia mencontohkan saat Morata berduet dengan Teves saat membela Juventus dulu.

“Dia benar-benar bisa bermain berpasangan dengan Lukaku, Alvaro bisa bermain sendiri atau berpasangan, misalnya ketika dia berada di Juventus bersama Tevez,” pungkasnya.

 

Morata Dinilai Sempurna Untuk Inter, Namun Sulit Didapat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top