Morata Belum Meyakinkan, Juventus Hanya Berniat Pinjam Lagi

Morata Belum Meyakinkan, Juventus Hanya Berniat Pinjam Lagi

Juventus kabarnya hanya merencanakan perpanjangan masa peminjaman untuk Alvaro Morata karena sang striker belum memperlihatkan performa yang mumpuni untuk dipermanenkan.

Pemain tim nasional Spanyol itu tampil dengan memukau pada musim perdananya balik ke Turin, namun mengalami penurunan performa seiring waktu berjalan.

Dari 17 kali berlaga di Serie A, Morata hanya mampu mencatatkan empat gol saja pada musim ini, dan itu membuat Juventus belum bersedia untuk mempermanenkannya dalam waktu dekat.

Warta itu dirilis oleh Goal, yang mengatakan bahwa Juve mungkin akan mengambil opsi untuk memperpanjang masa pinjaman Morata alih-alih mempermanenkannya.

Morata direkrut dengan harga 10 juta euro pada bulan September lalu dengan status pinjaman selama semusim. Bianconeri punya hak untuk mempermanenkannya di akhir musim dengan harga 45 juta euro, namun juga bisa memperpanjang masa pinjamannya selama semusim lagi.

Jika pada akhirnya, Juventus berniat untuk mempermanenkannya setelah dipinjam selama semusim lagi, maka nilai tersebut akan berkurang menjadi 35 juta euro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top