Momentum Diberikan Ke Real Madrid Oleh Sergio Ramos

Momentum Diberikan Ke Real Madrid Oleh Sergio Ramos

Sergio Ramos memberikan momentum kepada Real Madrid. Saat ini sedang beredar dimedia kabar, Ramos yang saat ini menjadi kapten dari tim El Real, tengah mengungkapkan kepada Real Madrid bahwa kami akan berjuang sampai darah penghabisan dan menjadi jawara untuk LaLiga musim ini.

Pada laga lanjutan musim ini yang tengah habis terhenti semenjak adanya pandemi, membuat persaingan sengit untuk merebutkan jawara Laliga pada musim ini. Real Madrid dan Barcelona saling salip menyalip diposisi teratas sejak awal musim ini.

Pada laga awal lanjutan ini, dari kedua klub ini masih berpihak dari mereka masing – masing, dengan kemenangan. Barcelona berhasil mengalahkan Real Mallaroca dengan skor 4-0 dan Real Madrid berhasil mengalahkan Eibar dengan skor 3-1.

Pada laga ini, Ramos merasa sangat senang bisa bermain dengan bagus dan kekuatan penuh, saya senang bisa bermain kembali dan kembali mendapatkan poin penuh diawal pertandingan laga lanjutan.

Juara Masih Terbuka Untuk Siapa Saja

Sergio Ramos mengungkapkan masih banyak harapan bagi kami, dan masih terbuka lebar untuk menjadi pada musim ini, kami masih hanya terpaut 2 poin saja dari Barcelona, dengan mendominasi permainan bisa saja kami bisa menyalip Barcelona.

Untuk menjadi jawara memang dibutuhkan konsistensi yang tinggi demi menjaga permainan. Untuk itu Ramos berjani dengan teman teman akan berjuang sampai dengan titik darah penhabisan dan kerja keras untuk meraih gelar jawara pada musim ini  di La Liga.

Saat ini kami masih memiliki 10 laga untuk kami berlaga, kami akan menjaga kualitas kami untuk tetap menjadi baik. Kami akan mengerahkan segala kemampuan yang kami miliki.

Performa Yang Masih Bisa Ditingkatkan

Ramos saat ini juga tengah percaya, performa yang dicapai saat laga awal kemarin sudah cukup sangat baik saat menghadapi Real Mallorca. Ramos masih percaya bahwa kami dan tim masih bisa meningkatkan performa untuk lebih baik lagi.

Kami sudah bermain dengan baik, kami akan menjaga konsistensi dari tim kami. Kami sudah berlatih sangat keras dalam beberapa pekan terakhir, dan kami melanjutkan performa kami yang hilang dalam beberapa bulan terakhir.

Kami sudah comeback dengan performa permainan yang baik, kami juga akan terus meningkatkannya, mengingat kondisi kami juga masih sangat bagus karena sudah beristirahat dengan cukup untuk meningkatkan performa bermain dari kami.

Momentum Diberikan Ke Real Madrid Oleh Sergio Ramos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top