Momen Gagliardini Saat Gagal Cetak Gol Jadi Sorotan Netizen

Momen Gagliardini Saat Gagal Cetak Gol Jadi Sorotan Netizen

Seperti yang kita ketahui bersama Inter Milan mengalami kekalahan saat melawan Sassuolo di Giuseppe Meazza. Pada lanjutan kompetisi Serie A Inter Milan gagal membawa pulang poin penuh atas partai yang baru saja dilakukan. Dari hasil skor pertandingan tersebut hanya bermain imbang 3-3.

Selama pertandingan Inter Milan melawan Sassuolo sepanjang 90 menit. Pertandingan ini berjalan sangat seru dengan gol secara pergantian. 3 gol yang diciptakan oleh Inter Milan diturunkan oleh Romelu Lukaku,Cristiano Biraghi, dan Borja Valero. Sedangkan dari Sassuolo dibalas lewat kaki Francesco caputo, eksekusi penalti domenico berardi, dan Giangiacomo Magnani.

Para kalangan penikmat sepakbola sangat menyoroti hasil dari pertandingan ini. Namun tidak hanya itu ada momen yang melibatkan Roberto Gagliardini juga jadi sorotan kepada Inter Milan yang seharusnya menang dari laga tersebut.

Momen saat Romelu Lukaku gagal menembakkan bola ke gawang sassuolo, akan tetapi tendangan tersebut muntah dari cakapan kiper Sassuolo. Namun gagliardini gagal dalam memanfaatkan kesempatan tersebut. Seharusnya Pulau Muna kini menjadi di Point untuk Inter Milan karena penjaga gawang masih belum sempat bangun dari tepisnya bola.

Kata kasar akan diberikan kepada Roberto Gagliardini. Hal ini sangat fatal karena mengundang banyak pertanyaan dari netizen. Kegiatan ini saat ini juga menjadi salah satu agen Juventus, sampai dia sekarang dituding bahwa dia melakukan ini dengan kesengajaan.

Diam Diam Jadi Agen Juventus

Dari gagalnya Gagliardini mencetak gol ke gawang Sassuolo, menjadikan banyak spekulasi tentang dirinya saat ini di inter Milan. Mulai dari unsur kesengajaan hingga saat ini juga dibilang jadi salah satu agen dari Juventus.

Beberapa video shot dalam bangun tersebut, dipotong dan dijadikan bahan untuk membuat spekulasi tentang dirinya.

Banyak ungkapan dan percaya Gagliardini melakukan kesengajaan dari momen tersebut. Sampai saat ini Antonio Conte juga belum mau mengungkapkan apa-apa kepada media atas momen tersebut.

Kegagalan Harus Diabayar Mahal

Antonio Conte mengungkapkan saat ini dia telah merasa kecewa atas permainan yang ditampilkan oleh Inter Milan. Dan ini harus dibayar mahal oleh mereka semua.

Memang selama permainan mereka tampil sangat mendominasi Dan harusnya mereka meraih kemenangan. Keteledoran dari para pemain saya membuat kami tidak bisa membawa pulang poin penuh. Dan kiper kami juga saat ini tidak tampil secara Gemilang.

Beberapa spekulasi tentang momen yang terjadi kepada Gagliardini, saat ini saya masih belum bisa memberikan komentar apapun. Karena saat ini kami juga belum mempunyai dasar atas berita yang beredar saat ini.

Momen Gagliardini Saat Gagal Cetak Gol Jadi Sorotan Netizen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top