BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisMoise Kean Indikasikan Niat Bertahan di Paris Saint-Germain

Moise Kean Indikasikan Niat Bertahan di Paris Saint-Germain

Striker pinjaman Everton, Moise Kean nampaknya enggan kembali ke Liga Inggris musim 2021/22 mendatang. Pemain 21 tahun tersebut memang menjalani musim yang konsisten bersama raksasa Prancis, Paris Saint-Germain musim ini. Terkini, dirinya memberi isyarat dia ingin bertahan di PSG musim depan.

Informasi tersebut nampak dari cuitan Kean di akun instagram pribadinya pasca kemenangan 4-0 PSG atas Reims. Kean sendiri tampil bagus di laga tersebut dengan menorehkan satu gol, yang merupakan gol ke-14 nya bagi Les Parisiens musim ini.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol di laga kandang terakhir kami musim ini. Semoga saya masih bisa melakukannya lagi. Sampai jumpa di musim depan!” ujar Kean lewat akun instagram pribadinya.

Masa peminjaman Kean sendiri akan habis pada akhir Juni 2021 nanti. Hingga saat ini belum ada indikasi dari PSG untuk mempermanenkan status pemain Timnas Italia tersebut. Namun opsi tersebut cukup terbuka. Apalagi dengan pelatih PSG, Mauricio Pochettino yang kabarnya enggan mempermanenkan Mauro Icardi.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini