Misteri Dari Masa Depan Sergio Ramos di Madrid

Misteri Dari Masa Depan Sergio Ramos di Madrid

Situasi dari Sergio Ramos saat ini mengalami situasi pro kontra di Real Madrid. Saat ini Sergio Ramos menjadi tumpuan penting untuk tim. Akan tetapi masa depan karena diamati sampai saat ini masih dipertanyakan. Dan belum adanya peraturan peraturan baru untuk menambah kontrak terhadap dirinya.

Dalam pertandingan terakhir yang dilalui oleh Real Madrid, Sergio Ramos menorehkan 1 gol yang menawan saat berhadapan dengan Real Mallorca. Pertandingan ini 25 Juni 2020 dini hari kemarin. Sergio Ramos mencetak gol dari eksekusi tendangan bebas. Dari peran tersebut membuat Real Madrid membawa pulang poin penuh dengan kemenangan skor 2-0.

Dari gol yang ditorehkan pasca pertandingan melawan Real Mallorca, ini menambah catatan torehan dari Sergio Ramos menjadi 3 gol dalam pertandingan terakhir. Total gol yang dimiliki Sergio Ramos pada musim ini menjadi 8 gol di sepanjang kompetisi La Liga.

Saat ini Real Madrid diunggulkan dari posisi head to head, yang membuat mereka untuk kompetisi La Liga. Meskipun saat ini mereka mendapatkan poin yang sama dengan Barcelona.

Kontrak Sergio Dimasa Depan Masih Belum Diketahui

Meskipun saat ini diketahui seperti rambut menjadi salah satu mesin pencetak gol untuk Real Madrid. Namun tetap akan berlangsung pada masa depan dari yang dimiliki oleh Sergio Ramos. Belum diketahui sampai saat ini Real Madrid akan terus menggunakan jasa dari saya keramas atau bakal tidak menggunakannya kembali.

Sudah dikabarkan dari beberapa media publik sepakbola. Masa kontrak dari Sergio Ramos akan berakhir di bulan Juni 2021 yang mendatang. Memang masih cukup lama untuk membahas hal terkait masa kontrak dari Sergio Ramos saat ini. Tapi ini adalah bukanlah situasi yang ideal bagi pemain yang sangat berpengaruh di dalam tim.

Saat ini kebijakan dari Real Madrid sudah beda. Semenjak semua management pemain di bawah kendali Florentno Perez. Dari pihak manajemen hanya menawarkan terpanjang untuk 1 tahun untuk Sergio Ramos. Akan tetapi hal ini dibantah oleh agen dari pemain tersebut meminta supaya kontrak lebih diperpanjang lagi dari hanya setahun.

Bakal Bertahan Atau Pindah

Sudah beredar di kalangan penikmat sepakbola. Memang pihak manajemen Real Madrid sangat tidak mementingkan sama sekali untuk masa depan pemainnya yang mempunyai potensi besar terhadap klub. Pernah kita ketahui tentang karir masa depan Raul Gonzalez cantik Casillas yang dicampakkan begitu saja. Padahal mereka adalah salah satu pemain yang mempunyai kontribusi sangat besar terhadap Real Madrid.

Selain 2 pemain tersebut yang baru saja terjadi ialah kepada pemain Ronaldo. Di saat usianya sudah tidak produktif lagi dia begitu saja dibiarkan pergi meninggalkan Real Madrid. Akan tetapi ada yang berbeda kepada Zinedine Zidane eks mantan pemain ini sekarang menjadi sang pelatih bagi Real Madrid.

Saat ini yang menjadi pertanyaan yaitu untuk sergio Ramos. Apakah di usia yang sudah tidak muda lagi akan didepak dari Real Madrid. Padahal dia adalah salah satu pemain yang mempunyai kontribusi tanya kepada tim.

Misteri Dari Masa Depan Sergio Ramos di Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top