Miris, Barca Ditahan Imbang Eibar!

Miris, Barca Ditahan Imbang Eibar!

Barcelona gagal menang di pertandingan terakhirnya tahun ini lawan tim lemah, SD Eibar. Padahal sebelumnya, dalam empat partai terkahir mereka catatkan tiga kemenangan dan satu kali seri. Hasil ini membuat El Barca tertahan di peringkat enam klasemen dengan 25 poin dari 15 laga, sedangkan Eibar di peringkat 15 dengan 16 poin dari 16 laga.

Barca sempat unggul saat Martin Braithwaite menjebol gawang Eibar, namun sayang dalam VAR ia dinyatakan offside dan wasit membatalkan golnya. Sebelumna, pemuda Denmark itu juga gagal mengeksekusi pinalti sehingga skor tetap imbang 0-0.

Eibar justru tampil lepas dan mencuri gol di menit 57. Kike Garcia, mencuri bola dari bek Barca, ia kemudian tanpa ampun langsung ngacir ke gawang BArca dan menaklukkan Ter Stegen. 1-0 untuk tim tamu.

Barca beruntung punya winger lincah dalam diri Ousmane Dembele. Ia menyambut umpan silang Firpo menit 67 dan mengubah kedudukan jadi 1-1 yang bertahan sampai usai. Partai berikutnya, Barca akan tandang ke markas papan bawah Huesca tanggal 4 Januari nanti. Goodluck!

Barcelona 1-1 Eibar

Goals: 1-0 Kike (57) 1-1 Dembele (67)

Venue: Camp Nou

Barcelona: Ter Stegen; Lenglet, Araujo, Mingueza; Firpo, de Jong, Pjanic, Dest; Pedri, Griezmann, Braithwaite

Eibar: Dmitrovic; Rafa, Bigas, Burgos, Pozo; Alvarez, Expositio; Inui, P.Diop, Kadzior; Kike

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top