Miralem Pjanic Tengah Berselisih dengan Maurizio Sarri

Miralem Pjanic Tengah Berselisih dengan Maurizio Sarri

Juventus nampaknya memiliki sebuah masalah internal. Hal tersebut dikarenakan adanya perselisihan yang melibatkan Maurizio Sarri dengan Miralem Pjanic. Insiden tersebut terjadi ketika sesi latihan.

Seperti diketahui, Miralem Pjanic memang cukup sering diturunkan pada era Maurizio Sarri. Bahkan hal tersebut terjadi sejak awal musim. Sang pemain diturunkan untuk mengisi posisi lini tengah.

Kemudian penampilan sang pemain mendapat kritik dari Maurizio Sarri. Menurutnya, sang pemain memiliki performa yang tidak bisa diandalkan. Hal itu ia sampaikan ketika Juventus melakoni dua pertandingan di kompetisi Coppa Italia lalu.

Berdasar informasi dari La Stampa, terdapat sebuah masalah internal di Juventus. Hal tersebut dikarenakan adanya perdebatan yang sengit antara Maurizio Sarri dengan Miralem Pjanic. Insiden itu terjadi ketika tengah menjalani sesi latihan.

Posisi Semakin Terpinggirkan

Kemudian keduannya memperpanjang hubungan yang semakin memburuk. Akibatnya, sang pemain harus menerima resiko dicadangkan oleh Maurizio Sarri. Hal tersebut terjadi ketika Juventus berhadapan dengan Bologna.

Bahkan beberapa waktu lalu, mantan pelatih Chelsea juga berniat mencadangkan Pjanic. Ia ingin pemain asal Bosnia tersebut berada di bench ketika laga final Coppa Italia menghadapi Napoli.

Namun rencana Maurizio Sarri tersebut tidak berjalan dengan mulus. Sebab Sami Khedira tengah mengalami cedera. Sehingga, mau tidak mau ia harus menurunkan Pjanic.

Miralem Pjanic Tengah Berselisih dengan Maurizio Sarri

Memang Miralem Pjanic tengah dipertanyakan masa depannya. Sebab dalam beberapa pekan terakhir, sang pemain disebut akan dilepas. Kemudian akan ditukar dengan pemain Barcelona, Arthur Melo. Kemungkinan besar hal ini tidak akan terjadi. Sebab Barcelona tidak akan melepas Arthur.

Sementara itu, Pjanic sebenarnya bukan satu-satunya pemain yang kecewa kepada Sarri. Pemain andalan Juventu, Cristiano Ronaldo dikabarkan juga tidak senang dengan sang pelatih. Ia kerap kesal dengan keputusan sang allenatore.

Termasuk dengan Ronaldo

Mantan pemain Real Madrid tersebut dinilai tidak senang dengan dipasang sebagai seorang penyerang tengah. Ia diminta untuk menggantikan Gonzalo Higuain. Pemain asal Argentina tersebut harus absen dikarenakan cedera.

Hal tersebut ternyata berdampak buruk pada Ronaldo. Sang pemain gagal mencetak gol dalam dua pertandingan Coppa Italia, AC Milan dan Napoli. Bahkan termasuk gagal mencetak gol dari kotak penalti.

Sedangkan dengan Maurizio Sarri, belakangan ini dikabarkan tengah tertekan. Hal tersebut dikarenakan ia gagal memabwa timnya menjadi juara Supercoppa Italiana dan Coppa Italia.

Kemudian kini, ia hanya memiliki dua target sisa trofi. Yakni Serie Italia dan Liga Champions.

Miralem Pjanic Tengah Berselisih dengan Maurizio Sarri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top