Miralem Pjanic Sebenarnya Masih Ingin Bersama Juventus

Miralem Pjanic Sebenarnya Masih Ingin Bersama Juventus

Sebuah harapan besar dari Miralem Pjanic sebenarnya masih ingin bersama Juventus. Sampai saat ini ia masih ingin mengungkapkan jika lebih memilih ingin bersama Juventus dalam waktu selama-lamanya. Meskipun beberapa lalu ia juga pernah mengungkapkan ingin pergi ke Barcelona.

Tentang transfer untuk Pjanic sendiri saat ini juga sudah menuai kesepakatan dengan Barcelona. Dan juga sudah selesai dengan skema pertukaran pemain. Pjanic sendiri dijual ke Barcelona dengan seharga 65 juta euro.

Dengan nilai transfer tersebut, Juventus juga menginginkan sosok pemain yang dimiliki oleh Barcelona, Arthur Melo. Dalam skema ini perutakaran pemain membuat Juventus tidak membayar full untuk mendatangkan Arthur.

Arthur Melo dihargai senilai 85 juta euro. Jadi Juventus hanya perlu mengeluarkan uang sebanyak sisanya saja sekitar 15 juta euro saja. Dari segi ini sudah terlihat jelas Barcelona lebih diuntungkan dalam jual beli. Karena mereka masih mendapatkan untung dalam memperbaiki siklus keuangan manajamen mereka.

Akan tetapi, Juventus juga tidak rugi. Mereka mendapatkan sosok baru untuk pemain gelandang masa depan. Karena usia Arthur Melo saat ini terbilang juga masih muda. Sedangankan usia Pjanic sendiri sudah memasuki usia 30 tahun. Bisa jadi dikatakan peremajaan pemain bagi Juventus.

Pjanic Dengan Barcelona

Dalam sebuah kabar berita, tentang Miralem Pjanic sebenarnya sudah lama juga dalam keinginan bermain bersama Barcelona. Akan tetapi ada nama Arthur Melo yang pada saat itu, tengah tidak mau meninggalkan Barcelona dengan alasan apapun.

Hal ini sempat tertunda semenjak Arthur Melo, tidak ingin pergi dari Barcelona. Juventus juga mempunyai opsi lain dengan salah satu pemain Chelsea, Jorginho. Akan tetapi Pjanic sendiri menolak jika tidak akan bergabung bersama Barcelona.

Beberapa saat yang lalu, sebelum transfer antara kami dengan terjadi saya juga sudah komunikasi langsung dengan Pjanic. Dia saat ini juga mengaku senang bisa menjadi bagian dari keluarga besar Juventus. Dan hanya Barcelona yang bisa membuat pergi dari Jubentus. Hal ini diungkapkan oleh Fabio Patrici.

Tentang Felix Correia

Dari kasus transfer pertukaran pemain dengan Barcelona, ini sangat membuat Fabio Ptrici menguras tenaga penuh. Dan sampai dia disibukkan dengan hal tersebut. Sampai halnya, ada nama pemain incaran baru dan dikirimnya Pablo Moreno untuk Manchester City.

Juventus kini juga sedang tertarik dengan Felix Correia salah satu pemain Manchester City. Pemain berasal dari Portugal ini akan mempunyai rencana besar bersama proyek u-23 kami. Karena Correia dinilai lebih mempunyai potensi dibandingkan Moreno.

Kami masih mempunyai proyek besar, dan kami masih belum bisa mengungkapkannya saat ini. Kami sudah membidiknya sejak lama. Jika memang pemain ini bersedia kami akan langsung mengikat dia dengan durasi kontrak langsung lima tahun. Ujar Patrici.

Miralem Pjanic Sebenarnya Masih Ingin Bersama Juventus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top