Miralem Pjanic Dijual Dengan Alasan Lain Oleh Sarri

Miralem Pjanic Dijual Dengan Alasan Lain Oleh Sarri

Sudah dijelaskan pada beberapa waktu yang lalu oleh Maurizio Sarri. Nama dari miralem pjanic akan terdaftar dalam bursa jual klub yang terjadi pada musim panas nanti. Banyak sorotan kepada maurizio sarri memasukkan nama pjanic dalam bursa jual Juventus nanti.

Maurizio sarri mengungkapkan kepada beberapa media, pemain ini kami jual bukan karena kami. Akan tetapi ada beberapa alasan yang lain yang membuat dia harus hengkang dari Juventus. Salah satunya adalah tukar pemain antara Barcelona dengan Juventus.

Katanya saat ini merjosari tengah mengincar salah satu nama yang dimiliki oleh Barcelona, ya adalah Arthur melo. Hal ini adalah salah satu upaya dari Juventus untuk mendapatkan pemain tersebut.

Ditanya tukar pemain Juventus harus mengeluarkan uang senilai 70 juta Euro. Plus bonus untuk menarik ketertarikan dari Arthur. Nilai yang sudah diketahui ini akan ditutup oleh alat tukar Pjanic kepada Barcelona. Jadi Juventus tidak harus mengeluarkan uang untuk mendatangkan pemain ini.

Jawaban Maurizio Sarri

Maurizio Sarri menilai bahwa Miralem Pjanic bukanlah salah satu pemain yang berada pada level bawah. Jika nanti dia akan pindah ke Barcelona, ini dikarenakan bukan karena paksaan melainkan pertukaran pemain.

Mungkin alasan saat ini juga sudah sangat tepat, soal kepindahan ya nanti. Pasalnya sampai saat ini pihak manajemen klub Juventus jika belum ada komentar apapun kepada saya. Dan saat ini saya juga tidak begitu memikirkannya.

Saat ini kami juga sudah berkomunikasi dengan Miralem Pjanic, kamu yang memberi arahan supaya tidak menjadi beban mental saat ia menjadi bagian dari Barcelona. Hanya saja kami tekankan kepadanya, dia harus terus memperbaiki performa permainannya saat ini.

Soal Arthur

Saya sangat senang bisa memiliki Miralem Pjanic saat ini. Saya hanya ingin melihat dia lebih jauh lebih baik lagi sikap nantinya bersama klub lain. Lebih lanjut Maurizio Sarri berbicara soal Arthur Melo.

Ungkapan dari Sarri, hanya ingin Arthur Melo nanti jika bergabung akan ditawarkan kontrak yang cukup panjang. Dengan durasi 5 tahun dan gaji 5,3 juta Euro per musimnya.

Arthur Melo sendiri saat ini masih belum menjadi bagian dari kami. Jadi Tidak sepantasnya Kami membicarakannya lebih panjang lebar lagi. Nanti kami akan bahas lebih lanjut jika waktunya sudah tiba.

Miralem Pjanic Dijual Dengan Alasan Lain Oleh Sarri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top