Miralem Pjanic Dapatkan Peringatan Akan Bermain Cadangan

Miralem Pjanic Dapatkan Peringatan Akan Bermain Cadangan

Miralem Pjanic akan dijadikan pemain lapis kedua di laga final nanti. Pjanic dinilai bermain kurang optimal saat berhadapan dengan AC Milan di laga semifinal Coppa Italia. Maurizio Sarri ambil tindakan mungkin pada final ia tidak akan dimainkan di inti.

Laga final sudah berada di depan mata, Juventus akan berhadapan dengan Napoli. Panggung final ini akan digelar di Stadion Olimpico, Roma, pada Kamis 18 Juni 2020 dini hari WIB. Juventus berharap lebih untuk bisa mendominasi permainan dan menang atas Napoli.

Juventus menang atas AC Milan dengan skor kacamata, alias Juventus menang atas poin agregat. Juventus mendapatkan hasil imbang di pertandingan tersebut, 0-0 sampai akhir laga. Akan tetapi mereka berhasil mecetak gol pada laga tandang ke AC Milan pada leg pertama.

Sedangkan Napoli, menang atas agregat 2-1 oleh Inter Milan, setelah ia berhasil mempertahankan lini belakangnya. Napoli menahan imbang pada leg kedua di Kandang. Pada pertandingan sebelumnya Napoli berhasil mencuri kemenangan tipis 1-0 di kendang Inter Milan.

Pjanic Apakah Akan Bermain di Lapis kedua?

Sepanjang musim ini, performa dari Pjanic mendapat sorotan dari beberapa kalangan penikmat sepakbola dan juga menjadi sorotan penuh oleh sang pelatihnya sendiri Maurizio Sarri. Kondisi permainan dari Pjanic anjlok turun, dan terlihat semakin parah saat tampil melawan Milan.

Diakabarkan dari media, saat ini Sarri sangat merasakan kecewa berat dengan Pjanic atas performanya. Dia turunkan oleh Sarri pada babak kedua, dan Sarri juga sudah mengaku akan menaruh Pjanic pada lapis kedua saat menjelang final.

Nama untuk pengganti posisi Pjanic nanti, akan diganti oleh Sami Khedira. Ia akan dimainkan dilini inti Juventus pada laga final nanti. Khedira akan memperkuat lini tengah bersama Blaise Matuidi dan Rodrigo Bentancur.

Pjanic mendapatkan peringatan dari Sarri

Saat ini terungkap oleh media, bahwa sebenarnya hubungan antara Maurizio Sarri dengan Pjanic memang tidak begitu harmonis. Pjanic sebelum berlaga melawan AC Milan sudah mendapatkan teguran dari Sarri, ia diminta untuk bermain bagus dan membuktikan kualias yang baik.

Saya sudah mengingatkan Pjanic secara langsung, dan tanpa perantara. Pjanic adalah pemain yang bagus, namun dalam catatan lima pertandingan terakhir dia tidak bisa membuktikan penampilan yan bagus. Dan ini masih terjadi saat berlaga dengan AC Milan.

Pjanic sendiri mungkin sedang tidak focus, yang sebelumnya dia juga sudah dikabarkan akan dipinang oleh PSG dan Barcelona, namun kabar belakangan ini ia menolak bergabung bersama PSG dan berkeinginan untuk bergabung bersama Barcelona.

Miralem Pjanic Dapatkan Peringatan Akan Bermain Cadangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top