Minta Gaji Besar, Jadikah Arsenal Rekrut Ryan Fraser?

Minta Gaji Besar, Jadikah Arsenal Rekrut Ryan Fraser?

Arsenal dikabarkan punya masalah baru dalam upaya mereka untuk memboyong Ryan Fraser dari AFC Bournemouth. Pemain yang bermain di sisi sayap tersebut diberitakan meminta gaji besar kepada The Gunners jika mereka memang serius menginginkan dirinya.

Ryan Fraser saat ini dinilai menjadi salah satu pemain kunci di Bournemouth dalam 2 musim terakhir. Sang pemain termasuk kedalam penyjmbang assist terbesar untuk Klibnya. Di musim lalu, pemain 26 tahun tersebut berhasil mengoleksi catatan assist di urutan kedua terbanyak di Premier League.

Catatan apik Ryan Fraser tersebut membuat beberapa klub besar di Premier League dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya. Dan salah satu klub yang paling berminat adalah Arsenal. Bahkan ketertarikan Arsenal diketahui sudah dari awal musim lalu saat masih ditangani oleh Unai Emery.

Dilansir The Times, menyatakan bahwa Arsenal memiliki masalah anyar saat ini untuk memboyong Ryan Fraser. Pasalnya sang pemain dikabarkan menuntut bayaran tinggi jika ia bergabung dengan The Gunners musim depan.

Alasan Setimpal

Berdasarkan Laporan tersebut ada alasan tertentu menyapa Ryan Fraser meminta gaji tinggi  kepada Arsenal.

Ryan Fraser sendiri kontraknya akan segera habis pada musim panas ini. sebenarnya pihak Bournemouth sudah membujuk sang pemain untuk memperpanjang kontraknya. Akan tetapi sang pemain memilih untuk menolaknya demi bergabung dengan Arsenal.

Hal itu merupakan salah satu alasan mengapa sang pemain minta gaji tinggi kepada Arsenal. Menurutnya, hal tersebut sangat wajar sebagai kompensasi mendapatkan jasanya secara gratis.

Banyak Yang Berminat

Tidak hanya itu saja, Ryan Fraser sendiri saat ini dalam posisi yang cukup menguntungkan. Pasalnya jika Arsenal tidak mau menyetujui tuntutan gajinya, masih ada banyak klub yang mau menampungnya.

Sehingga hal tersebut akan membuat manajemen The Gunners harus segera mengambil keputusan terkait niat mereka menggunakan jasa pemain 26 tahun tersebut.

Selain Arsenal, Kabarnya Tottenham Hotspurs, Chelsea, dan Wolverhampton juga berminat untuk mendatangkan Ryan Fraser. Oleh karena itu The Gunners harus segera memutuskan apakah mereka akan tetap mendatangkan Sang pemain ke Emirates Stadium atau tidak.

Minta Gaji Besar, Jadikah Arsenal Rekrut Ryan Fraser?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top