BerandaLiga ItaliaMinta Dicadangkan, Ronaldo Cari Klub Baru

Minta Dicadangkan, Ronaldo Cari Klub Baru

Cristiano Ronaldo kabarnya minta dicadangkan ketika Juventus menghadapi Udinese dalam pertandingan pembuka Serie A, karena ia berusaha untuk menemukan klub baru di sisa bursa transfer musim panas ini.

Penyerang berusia 36 tahun itu hanya duduk di bangku cadangan pada saat Bianconeri memulai petualangan di sepak bola Italia, Minggu (22/8) malam WIB.

Kabar kepindahannya sempat meredup seiring dengan pernyataannya di Instagram beberapa hari lalu, namun muncul lagi karena pencadangan ini.

Menurut klaim dari jurnalis Fabrizio Romano, Ronaldo meminta langsung kepada pelatih Massimiliano Allegri untuk mencadangkannya, karena agennya masih mencarikan klub baru di sisa bursa transfer musim panas ini.

Terlepas dari klaim Allegri bahwa ia mendengar langsung dari CR7 yang mengatakan akan bertahan, agen Jorge Mendes dikabarkan masih menjajakan sang peraih lima penghargaan Ballon d’Or kepada klub-klub top, seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain.

Namun, wakil presiden Pavel Nedved menegaskan kembali bahwa Ronaldo tidak akan hengkang pada musim panas ini, karena itu sudah diputuskan secara bersama antara klub dan pemain.

Dalam pertandingan itu sendiri, sang mega bintang diturunkan dari bangku cadangan dan mencetak gol tandukan yang bisa memenangkan Juve, namun wasit dan VAR memutuskan sesuatu yang berbeda.

Minta Dicadangkan, Ronaldo Cari Klub Baru
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini