BerandaLiga SpanyolMino Raiola Tawarkan Donnarumma Kepada Barcelona

Mino Raiola Tawarkan Donnarumma Kepada Barcelona

Akhir pekan ini akan menjadi penentuan masa depan kiper Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma bersama klubnya, AC Milan. Bagaimana tidak, Donnarumma diklaim akan meninggalkan San Siro apabilla AC Milan gagal mengamankan satu tiket ke Liga Champions 2021/22.

Posisi AC Milan memang jauh dari aman. Mereka duduk di posisi ke-4 dengan 76 poin, terpaut satu poin dari Juventus di posisi ke-5. Namun Rossoneri masih akan menantang tim kuat Atalanta di pekan terakhir, sedangkan Juventus hanya menghadapi Bologna.

Kabar dari AS menyebutkan jika agen Donnarumma, Mino Raiola sudah mempersiapkan diri seandainya AC Milan gagal menembus empat besar. Raiola disebut telah menawarkan jasa kiper 22 tahun tersebut kepada raksasa Spanyol, Barcelona. Status Donnarumma yang bisa didapatkan secara gratis menjadi daya tarik bagi Barcelona.

Barcelona memang masih memiliki kiper Jerman, Marc-Andre Ter Stegen dan tidak punya niat menjualnya. Namun hal itu bisa berubah seiring dengan situasi finansial El Barca yang memburuk. Tawaran yang tepat untuk Ter Stegen bisa dipertimbangkan dan menggantikannya dengan Donnarumma menjadi opsi yang masuk akal.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini