Minim Menit Bermain, Bek Muda Arsenal Gabung OGC Nice

Minim Menit Bermain, Bek Muda Arsenal Gabung OGC Nice

Raksasa Premier League, Arsenal baru saja memutuskan untuk melepas salah satu bek muda mereka, William Saliba. Pemain asal Prancis itu dilepas ke klub Ligue 1, OGC Nice sebagai pinjaman hingga akhir musim 2020/21.

Keputusan tersebut diambil guna memberikan menit bermain yang lebih banyak kepada Saliba. Seperti diketahui di musim 2020/21 dia kalah bersaing dengan Gabriel Magalhaes, David Luiz, dan Rob Holding. Bahkan dia hanya bermain dua kali di semua kompetisi, yakni di kancah League Cup. Kenyataan itu tidak membuat Direktur Teknik Arsenal, Edu kehilangan kepercayaan pada Saliba. Edu meyakinkan publik jika masa depan Saliba tetaplah bersama Arsenal.

“Kami akan terus membuka kontak untuk melihat perkembangannya bersama Nice. Kami tidak sabar untuk menerimanya kembali di sini (Arsenal) kala musim ini berakhir,” ujar Edu dilansir The Athletic.

Kembali ke Ligue 1 jelas bukan hal baru bagi Saliba mengingat dirinya pernah menjadi andalan Saint Etienne di musim 2018/19 dan 2019/20. Bersama Nice dia akan diplot untuk mengisi posisi bek tengah utama tim, Dante yang kini sedang mengalami cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top